fbpx

Cekcok Mulut Berujung Penusukan di Jatiasih

images
Bekasimedia- Rudi Purwana (20) warga Perumahan Duta Indah, blok M2/5 RT 03/21, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede harus meregang nyawa setelah ditusuk lelaki tak dikenal pada Rabu pagi (20/1) di jalan Raya Jatiasih, Komsen.
“Pembunuhan korban diduga dilakukan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan pisau yang terjadi sekira jam 09.30 WIB di jl. Raya Jatiasih, Komsen,” ujar IPTU Puji Astuti, Kasubbag Humas Polresta Bekasi berdasarkan penuturan tiga saksi yakni Jeremmy P. Silalahi, Julio Dominggus dan Indra Syamsuduin.
“Pada saat korban dan pelaku mengendarai kendaraan roda 2 masing-masing kemudian terjadi adu mulut sambil berjalan yang diduga akibat srempetan di jalan, selanjutnya korban dan pelaku berhenti di tengah jalan dan keributan berlanjut, lalu pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam sebanyak satu kali yang langsung mengenai dada sebelah kiri korban,” lanjut IPTU Puji Astuti.
Pelaku melarikan diri ke arah Pondok Gede dengan menggunakan sepeda motor milik pelaku dengan jenis Suzuki Satria Fu warna hitam namun nomor polisi belum bisa dipastikan.
“Korban dibawa ke RS. KARTIKA HUSADA, untuk dilakukan pertolongan pertama akan tetapi sesampai di RS nyawa RP tidak bisa diselamatkan,” ungkap IPTU Puji.
Kejadian pembunuhan ini kini ditangani Polsek Jatiasih.

Be the first to comment on "Cekcok Mulut Berujung Penusukan di Jatiasih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: