fbpx

Anda Buruh Bekasi & Punya Masalah Hukum? Hubungi YP2LH! Ini Alamatnya..

image
Bekasimedia – Berita gembira bagi anda buruh atau pekerja Bekasi dan sekitarnya. Pusat Layanan dan Konsultasi Hukum (Puslakum) Bekasi, dibawah Yayasan Pusat Pengkajian dan Layanan Hukum (YP2LH) Bekasi kembali membuka kesempatan untuk menjadi member/keanggotaan Layanan dan Konsultasi Hukum Ketenagakerjaan Periode 2016-2017 bagi kaum buruh dan Pekerja,  setelah sempat vakum selama satu periode karena ada beberapa permasalahan buruh yang harus ditangani di Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung.
Menurut Ketua YP2LH Bekasi, Basrizal, SH, saat ini pihaknya sudah menambah personil untuk memberikan layanan kepada para buruh/pekerja untuk melayani konsultasi dan bersidang di PHI, “Insya Allah kami masih berkomitmen melayani buruh/pekerja khususnya yang belum berserikat,” ujarnya.
Sebagai anggota Layanan dan Konsultasi Hukum Ketenagakerjaan, Buruh/Pekerja yang menjadi anggota akan diberikan fasilitas berupa konsultasi setiap hari, bimbingan dalam mendirikan Serikat Pekerja, Materi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI), Teknik perundingan dan mediasi dan lain-lain, serta sebagai bonusnya dapat juga berkonsultasi seputar pidana dan perdata umum.
Bagi peminat sebagai member dapat datang langsung atau konfirmasi via telpon atau email CV ke p2lhbekasi@gmail.com
Pusat Layanan dan Konsultasi Hukum (Puslakum) yang semula beralamat di Jalan Chairil Anwar kini pindah ke Pedurenan Rt 007 Rw 004 No.93, Kel.Duren Jaya, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Untuk menjangkau lokasi, masuk lewat Perum Taman Juanda Kota Bekasi Pos 2, Bulak Kapal, tidak jauh dari Pintu Rel Kereta Bulakkapal.
“Alhamdulillah beberapa perkara perselisihan hubungan industrial yang kami tangani, 80% dimenangkan oleh pengadilan, ada yang bekerja kembali dan ada yang menerima pesangon serta sebagian masih dalam proses Kasasi di Mahkamah Agung,” pungkas Basrizal.
Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi:
CP : 0857-7220-9615, Tlp. (021) 88359903
(eas)

Be the first to comment on "Anda Buruh Bekasi & Punya Masalah Hukum? Hubungi YP2LH! Ini Alamatnya.."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: