fbpx

Persija Jakarta Incar 2 Stadion Baru di Bekasi Sebagai Kandang

image
Bekasimedia – Untuk menghadapi Asean Games 2018 mendatang, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan segera direnovasi. Rencananya proses renovasi akan dilakukan mulai Agustus 2016. Menghadapi hal ini klub kebanggaan warga DKI Jakarta, Persija harus mencari kandang lain jika turnamen jangka panjang kembali digelar.
Ada Stadion Pakansari Cibinong yang lokasinya cukup dekat dengan Jakarta. Namun manajemen Persija tidak memasukkan stadion yang berada di wilayah Kabupaten Bogor ini sebagai alternatif.
“Pakansari sebenarnya dekat, hanya saja riskan dengan bentrokkan suporter. Kandidat terkuatnya Stadion Patriot Bekasi, Cikarang, dan yang terakhir di Solo,” kata Ferry Paulus di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (16/1), seperti dilansir sportsatu.com.
Selain itu, Ferry Paulus juga mengatakan bahwa sekretariat klub juga akan pindah menyusul direnovasinya SUGBK. Menurutnya, kantor klub berjuluk Macan Kemayoran itu tidak akan jauh dari kandang Persija.
“Untuk sementara masih di tempat yang sama hingga Juni 2016, nanti bakal pindah dan mendekatkan diri ke stadion. Jika kesulitan mencari dekat dengan stadion, kami bakal tetap di Jakarta saja,” jelasnya.
Bekasi saat ini memiliki 2 stadion yang relatif baru hasil patungan APBD Provinsi Jawa Barat dengan APBD Kabupaten dan Kota Bekasi. Di Kota Bekasi ada Stadion Patriot yang sedang dalam taraf penyempurnaan tribun utara dan selatan. Sedangkan Kabupaten Bekasi memiliki Stadion Wibawa Mukti. (*/eas)

Be the first to comment on "Persija Jakarta Incar 2 Stadion Baru di Bekasi Sebagai Kandang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: