fbpx

Walikota Bekasi: Hari Kesadaran Nasional adalah Momen Upayakan Perbaikan dan Evaluasi Kerja

IMG-20160118-WA0009
Bekasimedia- Tanggal 17 Januari diperingati sebagai Hari Kesadaran Nasional. Terkait momen ini, Walikota Bekasi mengajak seluruh jajaran Sekda dan SKPD untuk menumbuhkan kesadaran dan terus melakukan upaya-upaya perbaikan dan penataan organisasi.
“Hari ini kita memperingati Hari Kesadaran Nasional, tentunya ini memiliki korelasi dengan apa yang sedang dan akan kita lakukan. Oleh karena itu saya minta kepada Sekda dan SKPD untuk melakukan upaya-upaya perbaikan maupun juga penataan organisasi,” ujar Rahmat Effendi saat sambutan apel Senin (18/1) di halaman Pemkot Bekasi.
Ia menyatakan bahwa segala upaya itu perlu dilakukan karena sejalan dengan reformasi birokrasi. Dengan demikian ia meminta kepada semua pihak agar melakukan evaluasi terkait semua program daerah terutama apa yang menjadi tujuan bersama kedepan.
Selanjutnya ia juga meminta semua pihak terkait agar menata regulasi tata aturan yang diperlukan agar bisa ditindaklanjuti sesuai standar operasional.
“Saya juga meminta kepada kepala Bappeda agar hasil kick off meeting bisa disinergikan dengan rencana APBD 2016,” lanjutnya.
Adapun masalah-masalah yang timbul diharapkan mampu diminimalisasi sehingga semua bisa fokus bekerja dengan efektif konsisten dan berperan maksimal agar bisa bersama-sama membangun Kota Bekasi dan semua rencana pembangunan itu akan memenuhi hajat hidup 25 juta masyarakat kota Bekasi.
Walikota berharap kedepannya tidak ada lagi masalah-masalah personal dan lain-lain. Semua diminta berperan maksimal, adapun terkait tunjangan akan kinerja itu akan seiring sejalan dengan proses dan hasilnya nanti. Dan sebagai penghargaan atas hasil kerja dan prestasi. (LHA)

Be the first to comment on "Walikota Bekasi: Hari Kesadaran Nasional adalah Momen Upayakan Perbaikan dan Evaluasi Kerja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: