fbpx

Komunitas Wirausaha Pelajar Indonesia Daerah Bekasi Diresmikan di Jatiasih

image
Bekasimedia – Wirausaha Pelajar indonesia (WPI) daerah Bekasi diresmikan kemarin (16/01) bertempat di Taman Persada Waterpark,
Komplek Woodhill Residence, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.
Wirausaha Pelajar indonesia (WPI) Merupakan komunitas siswa entrepreneur terbesar yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sejak 28 Februari 2015, Genap baru berdiri 11 bulan kini WPI telah mampu menciptakan pengusaha-pengusaha pelajar baru dengan penghasilan puluhan juta Rupiah setiap bulannya.
“Dalam data yang kami miliki, Perwakilan WPI yang sudah Terdaftar di Pengurus Pusat WPI Nasional sudah mencapai 55 daerah dari seluruh Indonesia,” ujar Awin, Co-Founder WPI Nasional.
“Tujuan launching hari ini adalah untuk memperkenalkan wirausaha pelajar Indonesia di daerah Bekasi, menjadikan pelajar Bekasi cerdas dalam berwirausaha, serta meresmikan MOL SMA/SMK Se-kota Bekasi juga mengusung pelajar MPK se-Indonesia,” lanjut Awin.
Peserta yang mengikuti Wirausaha Pelajar indonesia (WPI) akan mendaptkan banyak keuntungan. Diantaranya, Exclusive business coach oleh founder WPI Nasional, akses khusus jaringan pengusaha se-Indonesia, serta dikenal sebagai pendiri komunitas WPI di kota sendiri.
“Semoga sebelum Tahun 2016 sudah terbentuk 99 perwakilan Wilayah WPI seluruh Indonesia. Semakin banyak teman, semakin luas lingkungan dan pergaulan, semakin besar pula peluang mendapatkan rejeki dan kesuksesan,” tutup Awin. (paw)

Be the first to comment on "Komunitas Wirausaha Pelajar Indonesia Daerah Bekasi Diresmikan di Jatiasih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: