fbpx

Ketika Mas Gagah Pergi, Film Indonesia Pertama dari Hasil "Patungan"

20160117105914-700x350
Bekasimedia- Setelah melewati proses yang panjang, akhirnya novel Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) kini hadir sebagai tontonan yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya di layar lebar.
Film KMGP The Movie diperankan oleh empat anak muda bertalenta yang baru di dunia perfilman. Seperti Hamas Syahid Izuddin, Aquino Umar, Masaji dan Izzah Ajrina. Meskipun banyak membawa artis-artis baru, film ini juga dibintangi aktor-aktris kawakan tanah air seperti Wulan Guritno, Mathias Muchus, Epi Kusnandar, Nungki Kusumawati, Ali Syakieb, Joshua, Mentari de Marelle dan lain-lain. Film ini akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Januari 2016, sementara gala premier-nya telah berlangsung perdana pada Jumat, (15/1) malam di XXI Plaza Senayan.
Helvy Tiana Rossa selaku penulis buku KMGP sekaligus produser film ini menyatakan rasa syukur yang tak terhingga karena dari hasil “patungan” film ini akhirnya bisa dinikmati di layar lebar. Ia dan para pendukung film ini menyatakan bahwa ini adalah kado awal tahun dan optimis bahwa film KMGP mampu meramaikan dunia perfilman tanah air sekaligus menjadi inspirasi semua kalangan dan generasi.
Crowdfunding, Presale hingga gerakan Sedekah Tiket yang menyertai perjalanan panjang film ini menjadi bukti kepedulian produser dan para pencinta novel KMGP. Hal ini dirasa perlu mengingat pentingnya nilai kebaikan yang harus dibagi secara luas untuk mengubah pola pikir dan tingkah laku masyarakat terhadap gerakan budaya melalui media film.(*/anr)

Be the first to comment on "Ketika Mas Gagah Pergi, Film Indonesia Pertama dari Hasil "Patungan""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: