fbpx

Budi, Cleaning Service SMK Telesandi yang Juga Guru Ngaji

image
Bekasimedia – Budi Kurniawan(36), Lelaki kelahiran 14 Mei 1979 ini sudah 8 tahun bekerja menjadi pengurus masjid di SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi. Sebelum bekerja sebagai pengurus masjid, Budi sempat menjadi wiraswasta di salah satu tempat bordir.
“Sebelum jadi pengurus masjid Mamang kerja wiraswasta, bordir,” ucap lelaki asal Tasikmalaya ini saat dijumpai di sela-sela pekerjaannya di SMK Telesandi, Kamis (14/1).
Menurutnya, menjadi pengurus masjid di sekolah ini enak, rasa kekeluargaannya pun ada. Budi mengerjakan pekerjaannya sesuai jadwal untuk membersihkan masjid 4 kali dalam sehari yaitu pagi, setelah sholat Dhuha, menjelang Dzuhur dan selepas Ashar.
Ternyata, sehari-hari, selain bekerja membersihkan masjid SMK, Budi juga menjadi guru ngaji di rumahnya di daerah Griya Asri 2.
“Di rumah Mamang ngajar ngaji,” sambung Budi.
Budi berpesan kepada seluruh warga sekolah agar menjaga kebersihan dan budayakan kerjasama yang baik.
“Pesan buat murid-murid untuk menjaga kebersihan, supaya saling membantu dan saling bertanggung jawab. Dan untuk guru-guru supaya tetap saling membantu dan saling memperhatikan kerja sama yang solid,” tutup Budi Kurniawan. (JM2)

Be the first to comment on "Budi, Cleaning Service SMK Telesandi yang Juga Guru Ngaji"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: