fbpx

#PrayForJakarta Trending, Penjagaan di Bandara Soetta Masih Normal

image
Bekasimedia – Mencekamnya kondisi Jakarta setelah terjadi peristiwa bom bunuh diri dan baku tembak di Jalan Tamrin dan Pal Merah, Kamis (14/1) siang, ternyata belum terlihat pengaruhnya terhadap penjagaan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.
Hacun Arifin (65) pemilik Duta Resto di Terminal 1A Soetta mengatakan pemberitahuan untuk berhati-hati agar tidak menerima titipan barang sudah disampaikan otoritas keamanan bandara jauh-jauh hari.
“Pemberitahuan agar berhati-hati udah disampaikan 1,5 bulan lalu,” ujarnya.
Menurutnya pula, pengamanan sudah di tingkatkan dengan menyiapkan petugas dari kepolisian dan TNI bahkan sudah ada tank di bandara.
Informasi lainnya seputar kondisi bandara disampaikan Nyoman Heru Siswoyo, warga Bogor yang saat ini sedang berada di bandara Soekarno Hatta.
“Pantauan saya sih, saat ini masih normal dan belum ada penjagaan yang mencolok. Kabarnya pemeriksaan x-ray akan dipindahkan dari awalnya diatas, dipindah ke pintu masuk,” ujarnya dalam pesan singkat kepada bekasimedia.
Sementara itu, di media sosial, netizen bergerak dengan hastag #PrayForJakarta dan penyebaran foto suasana Jalan Thamrin pasca kejadian cukup viral.
(eas)

Be the first to comment on "#PrayForJakarta Trending, Penjagaan di Bandara Soetta Masih Normal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: