fbpx

Wazir: Saat Hidup Dua Master Catur Dipertaruhkan

image
Bekasimedia – Wazir merupakan kisah dua orang pria yang memiliki ketertarikan yang sama dengan olahraga catur tetapi secara kepribadian sangat jauh berbeda.
Adalah seorang master catur berkursi roda bernama Pandit Omkarnath Dhar (Amitabh Bachchan) serta seorang detektif Daanish Ali (Farhan Akhtar). Mereka dipertemukan saat hidup keduanya dalam keadaan yang tak baik.
Keduanya akhirnya memutuskan melakukan pertandingan catur terbaik bagi keduanya. Bahkan pertaruhan itu terbawa hingga ke kehidupan nyata mereka. Pandit ternyata memiliki rencana tersendiri untuk kehidupan rival permainan caturnya, Farhan sang detektif.
Film Bollywood bergenre kriminal, misteri dan drama ini dibintangi oleh aktor kawakan negeri Sungai Gangga, Amitabh Bachchan, Farhan Akhtar, Aditi Rao Hydari. Film ini disutradarai oleh Bejoy Nambiar.
Film ini ditulis oleh Vidhu Vinod Chopra, yang juga memproduseri proyek bersama Rajkumar Hirani dari rumah produksi Vinod Chopra Films, Rajkumar Hirani Films serta didistribusikan Reliance Entertainment.
Rilis pada 8 Januari lalu di India film ini segera menyapa Anda di tanah air. Bagi warga Bekasi yang penasaran dengan akting Amitabh Bachan dan kawan- kawan, segera serbu tiketnya di CGV Blitz BCP karena film ini akan tayang 15 Januari 2016.
Berikut Trailernya:

Be the first to comment on "Wazir: Saat Hidup Dua Master Catur Dipertaruhkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: