fbpx

SAWADIKAP: Liburan Berbuah Teror Arwah Penasaran dari Thailand

image
Bekasimedia – Sawadikap ini menceritakan tiga anak muda yakni Ocep dan dua sahabatnya Bryan dan Ariel datang berlibur ke Bangkok, Thailand. Mereka bisa liburan gratis karena Ocep sempat memenangkan tiket liburan gratis ke Thailand.
Setibanya di Bangkok, masyarakat sana sedang melaksanakan ritual untuk perayaan adat Pee Ta Khoon. Arti dari ritual itu adalah bahwa masyarakat setempat percaya jika di perayaan itu, arwah orang yang sudah meninggal akan turun ke bumi.
Para arwah bisa bertahan di bumi hingga perayaan berakhir. Jika arwah gagal pulang, maka ia akan terperangkap di bumi. 
Saat berjalan-jalan di tengah perayaan, Ocep, Bryan dan Ariel tanpa sadar telah merusak satu sesajen untuk arwah seorang wanita bernama Phon. Aksi mereka pun telah ditegur oleh seorang warga setempat, tetapi mereka tak terlalu menggubrisnya.
Mereka perlahan sadar, sejak saat itu ketiganya mulai digangu oleh arwah Phon yang tidak bisa kembali ke alamnya lantaran sesajen dirusak.
Film ini dibintangi oleh Lionil Hendrik, Zaky Zimah, Melani Ricardo, Kiki Drajad, Illona Cecilia, Joe Project P, dan Muhadkly Acho.
Judul film horror ini “Sawadikap”, diambil dari bahasa Thailand yang diartikan sebagai salam, baik itu selamat datang, selamat pagi, selamat siang dan selamat malam. Film ini disutradarai Andreas Sullivan dan diproduksi Unlimited Production.
Film berdurasi 89 menit ini mulai tayang 14 Januari 2016. Penasaran dengan bumbu horor Thailand di film Indonesia? Saksikan Sawadikap di CGV Blitz BCP.
Berikut trailernya di Youtube: SAWADIKAP

Be the first to comment on "SAWADIKAP: Liburan Berbuah Teror Arwah Penasaran dari Thailand"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: