fbpx

RSUD Kota Bekasi Akan Tambah 7 Unit Ambulance

image
Bekasimedia – Senin, (11/1) suasana apel Pemkot Bekasi di pekan ke 2 tahun 2016 dihadiri seluruh kepala SKPD dan staf pemerintahan. Apel berjalan dengan lancar dan khidmat.
Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Bekasi membahas evaluasi Rencana Kerja Anggaran (RKA) masing masing, Sekda juga mengingatkan dalam penyusunan RKA lebih mengarah kepada output/inpek.
Revisi ini, menurut Sekda benar benar kepada  tujuan dari jenis program. Terakhir, evaluasi juga ditujukan kepada BKD agar terus berbenah.
Evaluasi berlaku juga bagi mereka yang tidak hadir pada setiap apel tidak hanya di hari Senin, bahkan di setiap hari Senin dan Jumat.
Ditemui selepas apel, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, Titi menjelaskan bahwa saat ini pihak RSUD tengah menyiapkan 7 unit ambulance tambahan.
“kami saat ini sedang menyiapkan 7 unit mobil ambulance sebagai tambahan dari 3 unit yang sudah beroperasi selama ini,” jelas direktur utama  RSUD kota Bekasi kepada Bekasimedia.
Namun begitu, Titi mengaku bahwa 7 unit mobil ambulance tersebut belum bisa dioperasikan karena belum resmi dan masih menunggu keluarnya STNK. (JM3)

Be the first to comment on "RSUD Kota Bekasi Akan Tambah 7 Unit Ambulance"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*