fbpx

Telesandi Festival Biggest, "Pecah" di Bekasi

image
Bekasimedia – Sabtu (9/1) SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi mengadakan acara yang cukup meriah yaitu, “Telesandi Festival Biggest”.
Acara ini terbuka untuk seluruh keluarga besar SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi yang masih aktif juga para alumni.
Color Run and Color Jump serta Pentas Seni yang menampilkan beberapa kreatifitas dan seni, seperti angklung, modern dance, beatbox dan beberapa band memeriahkan acara Telesandi Festival Biggest ini.
Acara ini berlangsung sangat meriah karena banyak sekali keluarga besar SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi yang berpartisipasi dan terutama karena adanya kegiatan utama yaitu Color Run yang ditempuh dengan jarak kurang lebih 3km.
“Acara ini bukan inspirasi dari OSIS cuma kita ditantang oleh pihak sekolah untuk ngadain acara ini karena menurut kita, kita mampu. Maka kita coba buat ngadain acara ini,” kata Jingga selaku ketua OSIS tentang alasan terlaksananya acara ini.
Acara ini diakhiri dengan Color Jump yang sangat meriah dan dipandu oleh salah satu bagian dari keluarga besar SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi yang menjadi pengarah musiknya.
“Pecah banget, massanya banyak jadi makin meriah acaranya,” kata Vinnesea selaku siswi yang mengikuti acara ini.
“Kedepannya saya akan melanjutkan macam-macam program kerja yang saya rancang setiap minggu dan bulannya,” pungkas Jingga.
(JM2)
Foto: Yoga

Be the first to comment on "Telesandi Festival Biggest, "Pecah" di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: