fbpx

Komunitas #JakartaKeren Serap Aspirasi Warga di Ajang CFD

image
Bekasimedia ‚ÄstSambut Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day Komunitas ¬†#JakartaKEREN menggelar sosialisasi kepada masyarakat pelajan kaki di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta dan disambut baik oleh masyarakat yang sedang melakukan jalan santai, Ahad (10/1) pagi.
Acara sosialisasi  yang  digelar oleh #JakartaKEREN ini bertujuan untuk meminta pandangan Jakarta Keren menurut masyarakat. Acara sosialisasi ini disambut baik oleh masyarakat di Bundaran Hotel Indonesia ini. Kordinator #JakartaKEREN M. Hadi Nainggolan menuturkan aksi pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor ini, merupakan salah satu agenda dari #JakartaKEREN.
‚ÄúIni adalah salah satu agenda #JakartaKEREN, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana sih Jakarta keren itu dalam pandangan masyarakat Jakarta saat ini,‚ÄĚ ujar M. Hadi Nainggolan.
Koordinator #JakartaKEREN ini juga menuturkan, Car Free Day selain upaya menciptakan kenyamanan bagi warga Jakarta, juga bisa dijadikan ajang untuk mendengarkan tanggapan masyarakat tentang seperti apa Jakarta Keren itu.
‚ÄúSaya yakin masyarakat Jakarta punya gambaran tentang bagaimana #JakartaKEREN itu,” ujar Hadi kepada media.
Hal senada juga di sampaikan oleh Fahmi Inayatulloh selaku ketua pelaksana sosialisasi #JakartaKeren menuturkan, masyarakat yang mengikuti Car Free Day, ketika di tanya bagaimana pandangannya tentang Jakarta Keren, jawabannya cukup beragam
‚ÄúDari jumlah pertanyaan yang di berikan pada masyarakat tentang Jakarta Keren itu beragam jawabannya, ada masyarakat yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta yang gak macet, Jakarta yang tidak banjir, dan ada juga yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta Yang Bersih,” ujar Fahmi Inayatulloh Ketua Pelaksana Sosialisasi yang Juga Relawan Idrus.
Tapi apakah acara sosialisasi yang di gelar oleh Komunitas #JakartaKeren ini ada kaitannya dengan Muhammad Idrus calon gubernur DKI? Fahmi juga menuturkan, “ya kebetulan aja visi-misi dan impian kita mengenai #JakartaKEREN ini sama dengan visi-misi Bang Idrus.
Muhammad Idrus yang juga warga Betawi ini dikabarkan akan maju pada Pilgub 2017 nanti dan akan di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera yang juga memiliki konsep Jakarta Keren. (*)

Be the first to comment on "Komunitas #JakartaKeren Serap Aspirasi Warga di Ajang CFD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: