fbpx

Debut Manis Zidane, Madrid "Ngamuk" Lawan Deportivo

image
Bekasimedia – Real Madrid mengamuk saat melawan Deportivo La Coruna di Estadio Santiago Bernabeu dengan membantai lima gol tanpa ampun. Laga ini juga menjadi debut manis bagi pelatih baru Los Blancos yang juga legenda raksasa Spanyol tersebut, Zinedine Zidane.
Gol pertama dicetak oleh Karim Benzema dengan membelokan tendangan yang dibuat oleh Sergio Ramos. Menit ke-22 tim asuhan Zizou menambah pundi-pundi gol atas aksi Gareth Bale yang menerima umpang silang matang dari Dani Carvajal. Cristiano Ronaldo juga membuat beberapa gebrakan, namun pergerakannya belum mampu mencatat nama sang mega bintang ke papan skor. Babak pertama Real Madrid memimpin 2-0.
Babak kedua Real Madrid makin garang. Saat interval kedua baru berumur 4 menit, Gareth Bale kembali mencatatkan namanya ke papan skor atas tendangan keras yang mengarah pada gawang yang dijaga oleh Lux. Seakan belum puas dan masih lapar, Gareth Bale kembali mencetak gol ketiganya lewat sundulan. Toni Kroos memberi umpan matang melalu corner kick yang disambut oleh kepala bintang mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Di masa injury time, Ronaldo membuat manuver dengan menembakkan bola langsung ke gawang, namun berhasil ditepis oleh kiper Deportivo, naas bola liar disambut oleh Karim Benzema sehingga bola bersarang di gawang. Skor akhir 5-0 untuk Real Madrid.
Dengan skor 5-0 membuat debut Zidane menjadi manis. Namun, Los Galacticos tetap bertengger di posisi 3 di bawah rival sekotanya, Atletico Madrid di posisi 2. (LHA)

Be the first to comment on "Debut Manis Zidane, Madrid "Ngamuk" Lawan Deportivo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: