fbpx

Daddy's Home: Pertarungan Kocak Dua Ayah Rebut Perhatian Keluarga

image
Bekasimedia – “Daddy’s Home” bercerita tentang seorang pria bernama Brad Taggart (Will Ferell) yang bekerja di sebuah eksekutif radio. Ia juga berperan sebagai ayah tiri yang selalu ingin mencintai keluarga barunya.
Kehidupan mereka yang tentram sedikit terusik saat kemunculan Dusty (Mark Wahlberg) yang merupakan ayah kandung dari anak tiri Brad.
Dusty ingin tinggal dengan keluarga Brad dan berusaha memberi perhatian lebih kepada anak-anak dan mantan istrinya. Melihat hal itu, Brad pun berlomba meraih hati keluarga barunya meskipun statusnya sebagai ayah tiri.
Film bergenre komedi ini merupakan sebuah film kolaborasi dari dua aktor Hollywood yaitu Mark Wahlberg dan Will Ferrell, mereka berdua juga pernah berkolaborasi di sebuah film berjudul “The Other Guys” di tahun 2010. Film Daddy’s Home ini juga dibumbui dengaan aksi komedi yang sangat lucu.
Film “Daddy’s Home” 2015 merupakan film Hollywood terbaru yang disutradarai oleh Sean Anders berdasarkan skenario yang ditulis bersama dengan Brian Burns. Film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas hollywood yaitu Mark Wahlberg, Will Ferrell dan Paul Scheer. Paramount Pictures menjadi rumah produksi film ini.
Penasaran dengan kisah kocak dua ayah berebut perhatian keluarganya? Saksikan film ini hanya di Daddy’s home di Blitz Bekasi Cyber Park.
Berikut trailernya: Klik Disini!

Be the first to comment on "Daddy's Home: Pertarungan Kocak Dua Ayah Rebut Perhatian Keluarga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: