fbpx

Samsung Luncurkan Kulkas Tercanggih dengan Layar Berbasis Android

image
Bekasimedia – Samsung sepertinya tak pernah bosan dengan ragam inovasi berbasis teknologi. Perusahaan Korea ini kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan kulkas tercanggihnya.
Kulkas ini dilengkapi layar 21.5 inchi berbasis android. Desainnya yang elegan ditambah dengan hal menarik lainnya yaitu layar resolusi HD ukuran jumbo di pintunya.
Layar yang berukuran 21.5 inch bukan sekadar pajangan, layar itu bahkan bisa menampilkan foto atau video dan bisa dihubungkan dengan smartphone untuk menampilkan pesan. Layar itu bisa pula digunakan untuk menayangkan musik dan film dari televisi Samsung.
Uniknya lagi, ada speaker di kulkas itu yang bisa menimbulkan suara. Ada speaker, ada juga kamera. Dengan adanya kamera ini, memudahkan pemilik melihat kondisi kulkas dari luar meskipun pintu tertutup. Posisinya yang berada di dalam kulkas memudahkan Anda untuk mengecek kondisi bahan makanan atau minuman.
Satu lagi, pengguna juga bisa langsung melakukan belanja online dari kulkas tersebut. Misalnya belanja bahan makanan. Untuk melakukannya, Samsung bekerja sama dengan MasterCard. Namun  baru akan tersedia di Amerika Serikat.
Kulkas tercanggih yang diberi nama The Family Hub tersebut dibanderol seharga US$ 5000 atau sekitar Rp 69 Juta. Samsung berencana melepaskannya ke pasaran pada Mei 2016.
Tertarik membelinya?
(JM4)
Sumber gambar: detik.com

Be the first to comment on "Samsung Luncurkan Kulkas Tercanggih dengan Layar Berbasis Android"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: