fbpx

iPhone 6, Wujud Evolusi Generasi Terbaru dari iPhone

image
Bekasimedia – Siapa yang tak tahu hadirnya iPhone 6 di dunia. Apple selalu mengadakan launching yang takkan terlewatkan oleh konsumennya, khususnya launching iPhone.
Masyarakat rela mengantri hingga 1 hari sebelumnya untuk mendapatkan produk terbaru dari Apple tersebut, bahkan mereka berebut untuk menjadi yang pertama yang memilikinya. Apa sih istimewanya? Mari kita lihat.
Spesifik Iphone 6.
Mengusung Retina HD display, sudah tidak perlu ditanyakan lagi apa fungsi dan kehebatannya. Gambar yang Anda lihat semakin jernih, bersih dan tajam. Kehalusannya akan Anda rasakan saat menggunakannya, seperti menggeser-geser. Untuk layarnya sendiri, kurang lebih berukuran 4.7 inch.
Menggunakan procesor bawaan Apple sendiri yaitu A8 untuk melakukan berbagai aktivitas di iPhone, serta Processor M8 untuk melakukan efisiensi bermultitasking dan penghematan daya yang lebih baik dari sebelumnya. Processor ini dapat menjalankan dan support dengan aplikasi 64-bit yang masih belum banyak dipakai.
Apple nampaknya tidak pernah dan tak akan pernah support External Memory Card. Jadi Apple hanya memberikan kapasitas pada iPhone 6 ini mulai dari yang terkecil 16GB.
Kamera iPhone 6 menggunakan resolusi yang sama pada generasi sebelumnya, yaitu 8 MP dengan teknologi insight camera dan beberapa pembaruan lainnya.
Anda juga bisa dapat melihat ketajamannya saat mengambil gambar dan akan terasa jauh dengan kamera beresolusi 8MP lainnya. Untuk kamera depan menggunakan 1,2 MP facetime kamera.
iPhone 6 4.7 inch ini memiliki waktu bicara hingga 14 jam dan standby hingga 10 hari. Baterai ini nampaknya dapat bertahan lebih lama dari generasi sebekumnya.
Nampaknya popularitas dari Apple mulai turun, namun masih meninggalkan kesan Premium. iPhone 6 ini dijual paling murah mulai 10 jutaan dengan kapasitas terkecil tentunya.
Source: INFOGADGET.BLZ
(JM3)

Be the first to comment on "iPhone 6, Wujud Evolusi Generasi Terbaru dari iPhone"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: