fbpx

Golden State kalahkan Lakers dengan Mudah

image
Bekasimedia – Golden State Warriors dengan mudah memetik kemenangan atas Los Angeles Lakers di kandang lawan. Memang tak diragukan lagi Golden State Warriors dengan julukan Sang Juara Bertahan, Selasa (5/1).
Berkunjung ke Staples Center, Los Angeles. Warriors dengan mudah mengalahkan Los Angeles Lakers, yang cederanya Sang Bintang Kobe Bryant, dengan skor 109-88 yang dimenangkan Golden State.
Atas kemenangan Golden State atas Los Angeles, Golden State meraih kemenangan ke-33 Warriors dalam 35 pertandingan pada musim ini.
Dari awal pertandingan di mulai Golden State telah menguasai pertandingan. Dalam mengumpulkan poin Golden State lebih unggul dari Los Angeles. Dalam akhir kuarter ke-3, Golden State unggul dengan poin 32 dengan kedudukan 92-60.
Pada kuarter terakhir, performan Golden State sempat menurun. Los Angeles tak mau mensia-siakan kesempatan tersebut. Walaupun sudah berusaha sekuat tenaga dan melebarnya skor, Los Angeles tidak bisa menyusul Golden State karena skor begitu jauh.
Sang bintang pada pertandingan, Klay Thompson menyumbangkan 36 poin. Dan Sang Bintang Stephen Curry menambahkan 17 poin. Tetapi di sayangkan dia tidak bisa main di kuarter terakhir di karenakan cedera kaki yang di alaminya.
Dari tim Los Angeles Lakers, Jordan Clarkson menyumbangkan poin sekuat tenaga untuk Lakers dengan 23 poin. Catatan rekor Lakers 8 kemenangan dan 28 kekalahan, merupakan terburuk ke-2 di NBA musim ini. (JM1)
Gambar: Detikcom

Be the first to comment on "Golden State kalahkan Lakers dengan Mudah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: