fbpx

Legenda Real Madrid Zinedine Zidane Remis Latih Los Galacticos

image
Bekasimedia – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane resmi menangani mantan klubnya setelah menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Senin (4/1/2015) atau Selasa dini hari WIB.
Presiden Real Madrid, Florentini Perez mengungkapkan bahwa menggantikan Rafael Benitez adalah keputusan sulit. “Saya di sini untuk mengatakan bahwa dewan baru saja memutuskan, sebuah keputusan yang sulit, khususnya bagi saya, untuk mengakhiri kontrak Rafa Benitez sebagai pelatih tim pertama,” ujar Perez dalam konferensi pers pada Senin (4/1/15) sore waktu setempat.
Zidane yang pernah menjadi legenda sekaligus pemimpin Real Madrid di era-nya dinilai mampu untuk menangani dan mengetahui bagaimana cara memimpin Real Madrid.
Zidane sendiri sebelumnya pernah menjadi assisten pelatih di masa Carlo Anceloti saat Real Madrid merebut titel Liga Champion ke-10 atau La Decima. Dan pernah menangani tim B Real Madrid atau Castila di divisi tiga. Walau gagal promosi, Castila dibawah Zidane mampu mencapai posisi dua.
Laga resmi Zidane bersama Real Madrid akan dilaksanakan pada Selasa (5/1/2015). Para Madridista tentu berharap Real Madrid menjadi lebih baik bersama Zinedine Zidane. (LHA)
sumber : situs resmi Real Madrid

Be the first to comment on "Legenda Real Madrid Zinedine Zidane Remis Latih Los Galacticos"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: