fbpx

Gamers! Nantikan Final Fantasy XV di Indonesia

image
Bekasimedia – Game yang telah dinantikan para gamers di Indonesia akan segera hadir di awal tahun 2016 ini. Nyatanya dari situs Final Fantasy XV ini akan diumbar habis–habisan melalui situs Hajime Tabata di situs blog-nya (Director Final Fantasy xv Hajime Tabata).
Di blog tersebut Hajime menyebutkan game Final Fantasy xv akan mengumumkan tanggal rilis atau benar–benar dirilis. Faktanya, dari pihak Final Fantasy xv Negara yang pertama kali merilis game tersebut yaitu Jepang. Hal itu membuat para gamers dari penjuru dunia lainnya merasa sangat iri. Mendengar kabar yang datang dari Hajime Tabata di situs Blog-nya, kabarnya Final Fantasy xv akan dirilis di tahun 2016 di seluruh belahan dunia. Apa itu benar?
Jadi untuk para gamers berdoalah agar kalian bisa memiliki game yang telah dinantikan para gamers di Indonesia. Nyatanya dari situs resminya, Final Fantasy xv ini akan diumbar habis–habisan melalui situs Hajime Tabata di situs blog-nya (Director Final Fantasy xv Hajime Tabata).
Final Fantasy game yang ber-genre MMORPG yang memiliki alur cerita yang seru dan banyak cerita yang berkelanjutan dan saling terhubung, membuat game tersebut banyak yang naksir dan ingin memainkannya ataupun memilikinya, ditambah lagi keluarnya Final Fantasy banyak dinantikan peluncurannya di seluruh dunia. Game ini menjadi terobosan bagi Square Enix  dan game ini menjadi game dengan Player terbanyak di dunia.
(JM1)

Be the first to comment on "Gamers! Nantikan Final Fantasy XV di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: