fbpx

Inilah Restoran Gratis bagi Para Jomblo

Bekasimedia – Sebuah restoran bernama ‘George’s Senate Restaurant’ menyajikan penawaran unik menyambut hari Thanksgiving yang jatuh pada 26 November nanti. Restoran yang terletak di Northvile, Michigan ini menawarkan makanan gratis di restoranya bagi siapa saja yang sendirian saat Thanksgiving, termasuk untuk para jomblo yang kesepian.

Pria yang berasal dari Yunani ini mempunyai alasan pribadi dalam melakukan hal ini, “alasan saya melakukan ini adalah saya pernah merasakan kesepian pada suatu waktu, saya mengingat hal itu dengan baik dan itu benar benar-benar saat yang buruk,” kata Dimopoulus dilansir dari ABCnews pada (13/11).

George juga menempelkan slogan penawaran makanan gratis di depan restoranya yang berbunyi: “George’s Thanksgiving Day Dinner. If Anyone is home alone, come eat with us for free! All Day Thurs. November 26th”.

Makna dari tulisan ini adalah pada tanggal 26 November nanti George akan menyajikan makanan gratis sepanjang hari bagi siapa saja yang sendirian pada saat itu.

“Saya lihat orang datang ke restoran dan saya berkata,’ Apakah kamu sendirian?’ dan mereka bilang, ‘Saya sendirian’. Mereka butuh sedikit perhatian dan bantuan. Itulah yang saya yakini dan saya tak peduli berapa biaya yang akan keluar. Penghasilan saya sudah cukup baik, jadi saya bisa membantu mereka,” ujar pria berusia 69 tahun ini.

Kehidupan George di masa lalu juga melatar belakangi ide pemberian makan gratis ini. Pemilik restoran di Michigan ini meninggalkan rumah sejak usia 12 tahun dan tinggal di Athena. Saat di Athena ia menjadi tunawisma dan akhirnya George bergantung pada orang asing untuk mendapatkan makanan.

Pada usia 23 tahun, akhirnya George pindah ke Amerika Serikat dan membuka bisnis restoran dengan menu sarapan hingga santap malam bertemakan Yunani pada tahun 1990-an, setelah itu baru ia membuka restoran yang sekarang pada tahun 2002.

Selama hampir 10 tahun menjalankan ide ini, George mengatakan hampir setiap tahun ia kedatangan para tamu yang ingin makan gratis di restaurant-nya pada saat thanksgiving.

“59 orang menikmati all-you-can-eat buffet dan salad Yunani di restoranya tahun lalu, pada tahun 2013 ia kedatangan 84 orang, kebanyakan yang datang adalah anak muda usia 18-25 tahun” Kata George. (CJ2)

Be the first to comment on "Inilah Restoran Gratis bagi Para Jomblo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: