fbpx

Marquez Ingin Segera Berdamai dengan Rossi

Bekasimedia – Meski masih banyak menyisakan cerita setelah Jorge Lorenzo meraih gelar ketiganya dengan penuh kontroversi, Marc Marquez yang masuk ke dalam pusaran isu itu ternyata masih menginginkan “rujuk” dengan pebalap idolanya, Valentino Rossi.

The Baby Alien itu masih mengharapkan untuk segera bisa berjabat tangan dengan Valentino Rossi serta menyudahi segala kontroversi yang ada demi kebaikan di masa depan. Ia sempat kesal terhadap tuduhan Rossi yang menyebut dirinya sebagai pengawal Jorge Lorenzo selama balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, GP Valencia.

“Memang benar saya masih tidak setuju dengan penyataan yang keluar dari Valentino Rossi. Ia mengkritik saya, Pedrosa serta Lorenzo. Namun untuk kebaikan demi masa depan, saya masih berharap masih bisa berjabat tangan dengannya,” Jelas Marquez seperti yang dilansir Crash.

Keterangan Marquez ini seperti bertolak belakang dengan ucapannya saat ia menuduh Valentino Rossi adalah orang yang enggan minta maaf dan membuat dirinya juga enggan meminta maaf langsung kepada Rossi. (frb)

Be the first to comment on "Marquez Ingin Segera Berdamai dengan Rossi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: