fbpx

Mourinho Terancam Kembali Dihukum FA

Bekasimedia – Potensi Jose Mourinho untuk kembali mendapatkan hukuman dari FA semakin kencang. Pasalnya, ia lagi-lagi mengeluarkan protes yang terlalu berlebihan kepada pengadil di lapangan, saat timnya, Chelsea harus takluk dari tim London lainnya West Ham United, di Boleyn Ground pada Sabtu (24/10/2015).

Bersama dengan asistennya, Silvino Louro. Jose Mourinho mempertanyakan keputusan wasit perihal dikeluarkannya Nemanja Matic setelah diganjar kartu kuning kedua pada menit ke 44 oleh Jon Moss, wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Protesnya itu berakibat pada pengusiran Mourinho bersama asistennya, yang berkonsekuensi ia serta asistennya dilarang mendampingi timnya dari pinggir lapangan sepanjang babak kedua.

Berikut pernyataan yang dirilis FA: “Setelah pertandingan West Ham United melawan Chelsea, Sabtu (24/10/2015), FA mengambil sebuah tindakan disiplin. Jose Mourinho dan Silvino Louro didakwa atas ucapan dan perilakunya terhadap ofisial pertandingan di sekitar ruang ganti saat jeda laga.”

“West Ham dan Chelsea juga didakwa karena gagal mengendalikan pemain masing-masing di partai tersebut. Semua pihak memiliki waktu hingga Kamis (29/10/2015), untuk merespon dakwaan tersebut,”. (frb)

Be the first to comment on "Mourinho Terancam Kembali Dihukum FA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: