BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 10 Okt 2015 16:56 WIB ·

Dengan 55.000, Anda Bisa Kursus Mengemudi Mobil di Sini


 Dengan 55.000, Anda Bisa Kursus Mengemudi Mobil di Sini Perbesar

Bekasimedia – Minat masyarakat untuk belajar mengemudi kendaraan roda empat sangat tinggi. Peluang tersebut ditangkap oleh Bejo (40) warga perumahan Bumi Sani Mekarsari, Tambun, Bekasi yang merintis usaha jasa belajar mengemudi sejak awal tahun 2015 dengan sebuah kantor kecil di pinggir jalan raya rawa kalong depan pasar rawa kalong Bekasi.

Ricky (33) seorang Karyawan swasta di Bekasi pagi ini (8/10) mampir ke lokasi jasa pelatihan mengemudi CV. Lia Jaya Mandiri di bilangan rawa kalong untuk mengikuti sesi pelatihan. Saat ditanyakan kepadanya mengapa memilih untuk belajar mengemudi di sana? Ia menjawab, ”pertama lokasinya sangat terjangkau bagi saya kemudian selanjutnya biaya yang ditawarkan cukup murah dan membantu bagi masyarakat,” jelasnya.

Bejo menawarkan harga yang relatif murah sehingga itu sangat merangsang para pengendara yang melintas di sekitar lokasi kantornya. Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 55.000.- kita sudah bisa mengikuti pelatihan mengemudi di tempat Bejo.

Jam latihan mulai pukul 08:00 hingga 22:00 dengan route jalan yang ditentukan oleh driver pelatihnya. Menurut Risma salah seorang staff administrasi CV, Lia Jaya Mandiri untuk pemula kami arahkan di tempat yang tidak ramai.

“Untuk pemula biasanya saya arahkan siswa ke lokasi perumahan yang sepi dan tentunya sebelumnya kami tanyakan di awal apakah siswa sudah pernah belajar mengemudi sebelumnya atau belum pernah sama sekali,” ujarnya kepada Bekasimedia.

Dalam setahun Bejo mampu membuka empat cabang kantor pelatihan mengemudi di Bekasi yaitu di Babelan, Cikarang Warung Bongkok, Perum Papan Mas Blok A dan Perumahan Durenjaya, Bekasi Timur depan pasar rawa kalong. Dan tidak hanya latihan mengemudi Bejo juga melebarkan usahanya dengan jasa pembuatan SIM untuk warga Kota dan Kabupaten Bekasi.
Bagi warga Bekasi yang hendak latihan mengemudi bisa langsung menghubungi Risma di nomor kontak 081316337499. (dns)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru