fbpx

“Untuk Tuhan”, Persembahan Penyanyi Cilik Naura untuk Belantika Musik Nusantara

Bekasimedia- Naura memang dikenal sebagai anak yang cerdas dan berbakat. Kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan suara yang indah dan jernih khas anak-anak seusianya, membuat Nola Be3, ibundanya tertarik untuk memproduseri sendiri album Naura. “Salah satu hal yang bisa saya lakukan sebagai orangtua dalam mendukung bakat Naura adalah mencoba mewujudkan keinginannya yang ingin bernyanyi. Ingin duet sama mamanya, dan punya album. Dan akhirnya pun saya mempelajari untuk memproduseri album Naura,” jelas Nola. Bukan hanya itu, Naura ternyata juga piawai bermain piano dan pernah terlibat pada pagelaran drama musikal Timun Emas.

Kini Naura merilis single terbarunya yang berjudul “Untuk Tuhan”. Lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata dan dipublikasikan oleh Trinity Optima Production ini memiliki arti yang sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang permintaan seorang anak kepada Tuhan untuk mencurahkan kasih sayang kepada orang tuanya. Lagu ini dinyanyikan dengan sangat manis oleh Naura dengan aransemen musik yang digarap oleh musisi muda Indonesia, Tantra Numata dibalut String Aransemen oleh Ava Victoria.

Kehadiran penyanyi anak-anak seperti Naura, diharapkan bisa membangkitkan kembali lagu atau musik anak-anak Indonesia yang berkualitas karena seiring waktu, perkembangan musik Indonesia sendiri seperti mengalami krisis terutama untuk lagu anak-anak dalam dua dekade terakhir ini. Akhirnya, penyanyi cilik dan lagu anak-anak pun sepi peminat, seperti tenggelam di tengah lagu berkonten remaja dan dewasa. Padahal musik memiliki posisi penting untuk membantu perkembangan karakter, kepekaan sosial, kecerdasan dan kreativitas anak melalui musik yang mereka dengar, nyanyikan dan hayati, secara tidak langsung mereka dapat belajar tentang kehidupan lewat musik dan lagu yang memang bernada anak-anak. Naura pun berharap bahwa karya dan lagunya dapat diterima dunia musik Indonesia. “Aku pengen banget semua anak Indonesia menyanyikan lagu anak-anak, bukan lagu orang dewasa,” ujar Naura.

Inilah lirik lagu “Untuk Tuhan” yang dinyanyikan Naura

Oh Tuhan ini aku lagi

Mencurahkan isi hati

Jangan bosan mendengarku lagi

Aku yang banyak meminta

Tapi bolehkah satu kali lagi kau dengar sebait doa ini

Kirimkan sayang tuk mereka

Hangatkan selalu dihatinya

Ku tahu tak akan pernah bisa

Membalas semua cintanya

Terangi jalan di lelahnya

Lindungi dari duka lara

Kuatkan mereka tuk jalani

Semua dalam hidup ini

Oh Tuhan, ini aku lagi

Terdengarkah semuanya

Tak akan bosan aku mengulang

Permintaanku sekali lagi

Kirimkan sayang tuk mereka

Hangatkan selalu dihatinya

Ku tahu tak akan pernah bisa

Membalas semua cintanya

Terangi jalan di lelahnya

Lindungi dari duka lara

Kuatkan mereka tuk jalani

Semua dalam hidup ini

Hoooo… hooohh

Ku tahu engkau pasti mendengar

Untuk mama dan papa

Ooh Tuhan..

Composed by Mhala & Tantra Numata

Music by Ava Victoria & Tantra Numata

Published by Trinity Optima Publishing

Trinity Optima Production 2015

(*/anr)

Be the first to comment on "“Untuk Tuhan”, Persembahan Penyanyi Cilik Naura untuk Belantika Musik Nusantara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: