fbpx

Doraemon: Nobita and The Space of Heroes, Petualangan Seru Nobita dan Kawan-kawan Masih Berlanjut

Bekasimedia – Stand by Me Doraemon digadang-gadang akan menjadi kisah petualangan terakhir Doraemon di layar lebar. Nyatanya tidak. Juli 2015, film yang disutradarai oleh Yoshihiro Osugi berjudul Doraemon; Nobita and The Space Heroes kembali menyapa penggemar di negara asalnya juga di Indonesia.

Film yang diadaptasi dari manga populer karangan Fujiko Fujio ini mengisahkan petualangan seru kucing luar angkasa bernama Doraemon bersama Nobita, Shizuka, Gian dan Suneo ke sebuah planet. Mereka dalam sebuah rencana pembuatan film pahlawan luar angkasa.

Akan tetapi, kemunculan seorang anak lelaki bernama Aron yang mengatakan bahwa planetnya sedang diserang membuat Doraemon, Nobita dan kawan-kawan terpaksa harus membantu Aron menyelamatkan planetnya.

Dengan bantuan alat-alat canggih dari kantung ajaib Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian dan Suneo pun memiliki kekuatan super. Doraemon yang memiliki pukulan super, Nobita dengan kehebatannya memainkan karet gelang, Shizuka dengan kekuatan mengendalikan air, Gian yang memiliki kekuatan tangguh serta Suneo yang mempunyai bor di tangannya. Dengan berbekal kekuatan tersebut, mereka bahu membahu membantu menyelamatkan Planet yang ditinggali Aron.

Segala ciri khas film Doraemon kembali dimunculkan di sini. Tingkah lucu dan konyol para pemerannya selalu mengiringi cerita seru dan menegangkan.

Anda yang penasaran dengan kisah Doraemon selanjutnya setelah “katanya” berakhir di Stand by Me Doraemon? Tontonlah film ini bersama keluarga di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park. Untuk info film-film terbaru, follow @muvigobks. (Anr)

%d blogger menyukai ini: