fbpx

Miranda Janji Berikan Segalanya

Bekasimedia – Miranda mengungkapkan kegembiraanya karena bergabung bersama Internazionale setelah melengkapi kepindahannya dari Atletico Madrid.

Setelah menghabiskan 4 tahun bersama klub asal ibukota Spanyol tersebut, pemain yang berusia 30 tahun ini menjadi transfer terbesar Internazionale setelah sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu merekrut gelandang muda Perancis Geoffrey Kondogbia 2 minggu lalu.

“Saya sangat senang akhirnya saya secara resmi bisa mengumumkan bahwa sekarang saya adalah pemain Inter,” tulisnya dalam akun twitter miliknya @Miranda023.

“Saya mau berterimakasih kepada klub dan juga kepada para fans yang menyambut saya dengan hangat ketika saya sampai di kota Milan, Saya akan melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa saya pantas berada di atas lapangan.”

Pemilik Inter Erick Thohir pun menyambut Miranda ke Italia dan percaya pemain belakang Brazil tersebut akan menjadi bagian vital skuad dari Roberto Mancini pada perjalanan di musim depan.

“Miranda adalah pemain penting dan akan bisa memberikan banyak untuk klub.” Statemen Erick Thohir yang dituliskan lewat akun twitter klub @inter.

Miranda pindah ke Italia dari Spanyol setelah memenangkan beberapa gelar penting bersama Atletico Madrid, seperti Copa Del Rey, La Liga dan Liga Europa serta sempat masuk ke final Liga Champions yang sayangnya harus takluk dari rival sekota mereka Real Madrid. (frb)

Be the first to comment on "Miranda Janji Berikan Segalanya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: