fbpx

Kemacetan di Jalan Rambutan AL Jatirangga Rugikan Sopir Angkot dan Ojek

Bekasimedia- Kamis pagi (2/7) terjadi kemacetan yang disebabkan oleh pengecoran dan penambalan beton di jalan Rambutan AL, Jatirangga. Kemacetan ini dinilai merugikan bagi sopir angkutan umum (angkot) dan ojek karena sistem penerapan buka-tutup dirasa menghambat aktivitas dan perjalanan.

Nemin (43), salah satu tukang ojek merasa resah dengan kemacetan yang terjadi di perempatan jalan tersebut pada siang dan sore hari.

Ia mengatakan bahwa perbaikan jalan sudah berlangsung selama dua minggu dan belum beres sampai saat ini, mnegakibatkan banyak pengguna jalan merasa terhambat beraktivitas dan merasa dirugikan, terutama sopir angkot dan ojek.

“warga berharap secepatnya beres.”kata Nemin.
Di samping itu ia juga berharap, kedepannya setelah perbaikan jalan selesai dan tidak terjadi kerusakan lagi sehingga berakibat bertambahnya titik kemacetan di Bekasi. Jika dulu kemacetan yang terjadi disebabkan kerusakan jalan, kini kemacetan terjadi karena perbaikan jalan.

Begitu pun para sopir angkot juga berharap lancar dalam perjalanan dan bisa mudah mendapatkan penumpang lagi. Sehingga penumpang juga bisa merasakan kelancaran selama perjalanan dan bisa sampai ke tujuan tepat waktu. (JJ1)

%d blogger menyukai ini: