Halal Bihalal Dr. HC, Yusman Dawolo Bersama Gaza Group 1443 H

BEKASIMEDIA.COM – Halal Bi halal Dr. Hc, Yusman Dawolo M.Kom.I bersama GAZA Group berlangsung di Saung Mang Engkin Summarecon Kota Bekasi, Jumat (13/5/2022) dihadiri oleh unsur Manajemen dan Kepala Cabang Pusat Bekam, Rumah Infaq, Tahfidz Gaza, dan Al Quran University.

Dalam kesempatan itu Dr. Hc, Yusman Dawolo M.Kom.I menyampaikan sambutannya,

Allah Taโ€™ala berfirman,

ูˆูŽุงุนู’ุชูŽุตูู…ููˆุง ุจูุญูŽุจู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุฌูŽู…ููŠุนู‹ุง ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽููŽุฑู‘ูŽู‚ููˆุง ูˆูŽุงุฐู’ูƒูุฑููˆุง ู†ูุนู’ู…ูŽุชูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ุฅูุฐู’ ูƒูู†ุชูู…ู’ ุฃูŽุนู’ุฏูŽุขุกู‹ ููŽุฃูŽู„ู‘ูŽููŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ู‚ูู„ููˆุจููƒูู…ู’ ููŽุฃูŽุตู’ุจูŽุญู’ุชูู… ุจูู†ูุนู’ู…ูŽุชูู‡ู ุฅูุฎู’ูˆูŽุงู†ู‹ุง

“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara.” (QS Ali Imran:103)

Inilah kekuatan berjamaah, inilah kekuatan bersama, inilah kekuatan bersatu. Jadi kalo kita bersatu pasti menang, kalo kita berjamaah pasti kuat, kao kita bersama-sama bekerjasama dengan tim pasti bisa.

Sama halnya juga ketika teman-teman dimasing-masing unit, cabang, lembaga, ketika timnya itu kompak berjamaah
maka apa yang kita cita-citakan akan tercapai, apa yang menjadi target akan tercapai dengan syarat bagaimana kita bisa mampu membangun tim bisa bekerja secara berjamaah, karena kalo berpecah belah, tidak bersatu, maka justru akan melemah, dan yang ada adalah kekalahan.

Di Dalam perjuangan ini, sendiri itu terlalu sedikit. sepuluh orangpun untuk berjuang itu terlalu sedikit. Tetapi kita harus pastikan, bahwa didalam sepuluh orang, didalam seratus orang dalam perjuangan itu, ada nama kita didalamnya, bahkan kalo ada satu orang yang berjuang, apalagi dijalan Allah, pastikan itu adalah kita.

“Syukur kita pada halal bi halal kali ini. Teman-teman semua yang dirahmati oleh Allah swt, maju dan berkembangnya usaha Kita, lembaga Kita, adalah prestasi kita semua. Terimakasih juga saya sampaikan kepada istri saya, yang terus mendukung gerakan ini baik gerakan bisnis, maupun dakwah yang saya lakukan. Kemudian terimakasih untuk keluarga besar saya, keluarga Dawolo, juga keluarga istri. Ini merupakan dukungan yang luar biasa, karena keluarga itu adalah kekuatan, teman-teman juga bagi saya adalah kekuatan, karena sendiri itu tidak akan sukses.

Sukses itu karena banyak yang mendukung kita, maka terimakasih juga buat teman-teman di Rumah Infaq, Al-Qur’an University, Tahfidz Gaza dan Pusat Bekam, atas kerjasamanya selama ini, semoga Allah swt memberikan terus kemajuan demi kemajuan, perkembangan demi perkembangan dan semoga ini menjadi langkah awal sebagaimana dulu di tahun 2016 saya bisa umroh dan kemudian teman-teman semua juga ada yang umroh mengikuti langkah-langkah saya.

Kalo kita bersama orang sukses insya Allah kita juga akan ikut sukses, kalo kita mencontoh kebiasaan orang hebat kita juga akan ikut sukses bersama. Insya Allah setelah musim haji tahun ini 4 orang dari Pusat Bekam akan berangkat umroh, dan 1 orang dari Rumah Infaq, serta semua teman-teman yang ada disini berhak untuk umroh.

Terakhir, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin dan kalo saya ada salah dan dosa baik besar maupun kecil kepada teman-teman semua atau kalo ada hak-hak yang kurang mohon dimaafkan, jika ada kata-kata saya yang membuat tersinggung dan kurang berkenan, maka saya meminta maaf yang sebesar-besarnya baik di tim Rumah Infaq, Tahfidz Gaza, Al-Qur’an University, ataupun Pusat Bekam. (Denis)

IKLAN DI SINI

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Related Artikel