Rabu, Desember 1, 2021
Beranda Event Bekasi Fashion Week 2021 Kembali Digelar

Bekasi Fashion Week 2021 Kembali Digelar

BEKASIMEDIA.COM – Sempat tertunda dilaksanakan karena pandemi Covid-19, Bekasi Fashion Week 2021 akan diselenggarakan di Atrium Lave Mall Bekasi pada 28 – 30 Oktober 2021 dengan mengusung tema ‘Menuju Investasi Kota Bekasi Tangguh’. Event Fashion tahunan terbaik dan terbesar di Kota Bekasi ini rencananya dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, pada tanggal 29 Oktober 2021.

“Diambil tema ini adalah bahwa kami sangat menghargai Bekasi sebagai kota yang dihuni oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang beragam baik itu suku, agama, budaya dan stata sosialnya, namun tetapi harmonis,” ujar Ina Raya selaku penyelenggara Bekasi Fashion Week 2021, Kamis (28/21/2021))

Bekasi Fashion Week 2021 kali ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dengan mengurangi peserta dari fashion desainer yang tampil maupun peserta pameran.

“Diselenggarakan secara online dan virtual melalui link zoom dan YouTube channel Bekasi Fashion Week dan DPMPTSP Kota Bekasi,” ujar Ina selaku penyelenggara Bekasi Fashion Week 2021.

Menariknya, Bekasi Fashion Week 2021 menampilkan dua desainer cilik, yakni Akeyla Naraya dan Laras. Tak hanya itu, event ini akan diliput oleh media Internasional yaitu Perancis

Adapun Bekasi Fashion Week 2021 mengusung tema Bekasi in Diversity. Diharapkan Bekasi Fashion Week kedepannya bisa menjadi event nasional kemudian internasional.

Sementara itu, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Iklim DPMPTSP Kota Bekasi, Andy Afriandy Raumanen, menuturkan Pelaksanaan Bekasi Fashion Week 2021 mendukung pemulihan ekonomi kreatif di Kota Bekasi. Sehingga terciptanya iklim dan geliat investasi.

“Kita tidak bisa berdiam ditengah pandemi ini. Kita akan membantu apa yang kita bisa, seperti perizinannya akan kita bantu. Setelah level PPKM ini turun, kita tingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.” Pungkasnya (cha)

RELATED ARTICLES

Most Popular