fbpx

Summarecon Mal Bekasi hadirkan program Belanja dan Hiburan bertajuk The Spirit Of Happiness

BEKASIMEDIA.COM – Summarecon Mall Bekasi menghadirkan program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk “The Spirit Of Happiness”. Rangkaian program ini akan berlangsung mulai 9 Januari – 9 Februari 2020 dengan menghadirkan ragam penawaran program belanja, atraksi barongsai hingga hiburan musik dari musisi Indonesia.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan Rangkaian Imlek kali ini akan dibuka dengan program One Day Sale kemarin

“Program ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin. Selain itu rangkaian hiburan mulai dari penampilan Artis dan hiburan tematik Imlek siap menemani pergantian tahun menuju shio tikus logam di tahun 2020,” ucapnya Minggu (19/1/2020)

Kata dia, Rangkaian ini nantinya akan hadir Atraksi Barongsai di setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB di area The Oval dan The Downtown Walk. Liong Dance hadir memeriahkan acara pada 19, 26 Januari dan 2 Februari. Sementara itu pada 18 dan 25 Januari, Barongsai Patok Besi akan menghibur para pengunjung pada pukul 17.00 WIB.

“Tidak hanya itu, Chinese Bian Lian & Chinese Plate Acrobatics (11, 17 dan 24 Januari), Tarian Seribu Tangan (17 dan 24 Januari) serta Plastic Girls (24 Januari) atraksi yang menitikberatkan pada fleksibilitas dan kelenturan tubuh layaknya sebuah karet akan hadir di area The Oval mulai pukul 19.00 WIB. Tentang Summarecon Mall Bekasi,” tutupnya (yur)

%d blogger menyukai ini: