fbpx

STIKes Bani Saleh Meriahkan HUT ke-74 RI dengan Tumpengan

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Republik Indonesia, civitas akademika STIKES Bani Saleh Bekasi, mengadakan kegiatan parade tumpengan dengan tema “Merdeka itu Ketika Kita Bebas Berkreasi dan Berekspresi”.

Acara yang digelar selama sehari ini cukup meriah dan penuh semangat para Pendidik/dosen dan tenaga kependidikan STIKES Bani Saleh. Acara ini juga sekaligus syukuran civitas akademika STIKEs Bani Saleh.

Para peserta sangat antusias mengekspresikan karya kreasi tumpeng terbaiknya sehingga bisa meniru hasil masakan chef ternama.

Turut memeriahkan acara parade tumpeng dari semua Prodi. Antara lain; 1.Prodi SI keperawatan dan Ners. 2. Prodi SI Farmasi. 3. Prodi D III Keperawatan.4. Prodi D III Kebidanan. Dan tak ketinggalan juga para Tenaga Kependidikan dari BAAK, Perpustakaan, Keuangan dan SDM ikut andil dengan kreasi tumpeng tradisional seperti getuk, cendil, singkong parut dan lain sebagainya.

Acara ini terselenggara atas dukungan segenap pimpinan STIKES Bani Saleh karena ini merupakan kegiatan yang dinilai positif setelah mereka padat dengan segenap aktivitas kampus.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Yayasan Drs.H.Ismail beserta jajarannya, pengurus Bidang Dakwah Bani Saleh H.Basuki Karim dan staf berkenan hadir untuk mencicipi hidangan.

Kepala Bagian SDM STIKes Bani Saleh Siti Aliyah S.Psi. selaku panitia berharap emoga kegiatan ini bisa menambah ikatan ukhuwah dan silaturahim keluarga besar STIKes Bani Saleh khususnya dan Yayasan Bani Saleh pada umumnya.
(lia/SBS)

Be the first to comment on "STIKes Bani Saleh Meriahkan HUT ke-74 RI dengan Tumpengan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: