fbpx

Hotel Horison Ultima Bekasi Gelar Kartini’s Cooking Championship

BEKASIMEDIA.COM – Hotel Horison Ultima Bekasi, Sabtu (27/4/2019) menggelar acara lomba masak bertema ‘Kartini’s Cooking Championship’ guna memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2019 lalu.

Acara yang diikuti oleh 7 grup yang terdiri dari masing-masing 4 orang ini, menantang kemampuan peserta untuk berkreativitas dalam memasak dengan menggunakan bahan dasar pasta dikolaborasikan dengan olahan saus nusantara.

“Peserta merupakan corporate yang sudah memberi kontribusi ke hotel Horison Ultima Bekasi dan beberapa guess yang sering menginap di hotel ini,” ujar Marketing Hotel Horison Ultima Bekasi, Ade Setiawan, kepada bekasimedia.com saat ditemui di lokasi acara.

Pria yang telah bekerja di Hotel Horison Ultima Bekasi selama tujuh belas tahun ini mengatakan bahwa acara semacam ini sebetulnya bukan pertama kalinya diadakan, namun baru kali ini diikuti oleh beberapa corporate yang memang telah berlangganan menginap di hotel Horison Ultima Bekasi.

“Seluruh peserta sudah disiapkan mulai peralatan memasak, atribut sudah tersedia. peserta hanya perlu tahu cara mengolah makanan,” ujarnya.

Untuk hasil masakannya sendiri, lanjut Ade, para peserta ternyata mampu mengolah bumbu pasta dengan olahan yang unik khas nusantara, seperti spaghetti ayam geprek, spaghetti tempo doeloe, spaghetti seuhah, serta spaghetti bolognaise saus nusantara.

“Kalau unik, semua unik. Kita juga sempat cicipi semuanya untuk menilai. Favorit semua. Hanya saja kita tetap harus memilih juaranya. Untuk hadiah, semua peserta dapat goodie bag. Juara 1,2,3 uang tunai dan beberapa voucher menginap di Hotel Horison,” jelas Ade.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini
seluruh warga Bekasi akan lebih mengenal masakan Indonesia dan mengenal beberapa event besar di April.

“Mudah2an hotel semakin dikenal dengan even even selanjutnya,” pungkasnya.(dns)

Be the first to comment on "Hotel Horison Ultima Bekasi Gelar Kartini’s Cooking Championship"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: