fbpx

Ini Pesan FORKAMMI Untuk Pekerja Muslim

BEKASIMEDIA.COM – Takbir kita di lisan harus keras. Tapi kerasnya takbir harus diikuti dengan kerasnya dedikasi di tempat kerja. Tunjukkan bahwa pekerja muslim itu punya kinerja yang baik. Tunjukkan Islam adalah rahmat.

Inilah pesan yang disampaikan Ketua Umum Forum Komunikasi Masjid dan Musholla Cikarang Raya (FORKAMMI) Imam Hambali kepada pekerja dari Forum Dakwah Industri (FORDAI) yang menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad, di Masjid Mekar Indah Perumahan Cikarang Baru, Cikarang Utara, Kamis (25/10/2018) pagi.

“Bekerjalah dengan itqon. Tuntas, ikhlas, cerdas dan keras!” ungkapnya.

Tentang tabligh akbar tersebut, Imam Hambali mengatakan hakekat dari tabligh akbar tersebut adalah silaturrahmi.

“Dengan acara ini kita bisa berkumpul. Terimakasih kepada FORDAI yang mau memindahkan tempat tabligh akbar kesini,” ungkapnya.

Lantas, Imam Hambali memperkenalkan FORKAMMI yang dipimpinnya.

FORKAMMI berawal saat Aksi 212. Saat itu banyak jamaah masjid dan musholla di kawasan Cikarang baru yang ingin ikut serta, lalu dibentuklah forum untuk koordinasi.

Pasca 212, FORKAMMI terus bergerak. Ada tiga hal yang menjadi nafas forum ini yaitu pembentukan ruhiyah atau kekuatan rohani, ukhuwah Islamiyyah dan peningkatan ekonomi jamaah.

“FORKAMMI banyak kegiatannya. Akhir bulan Oktober mau ke Palu untuk antar donasi. 25 November ada temu pengusaha FORKAMMI. Tingkatkan ruhiyah. Terus jalin ukhuwah dan terakhir rupiah. Tebelin dompet antum. Dengan tebelnya dompet, acara apapun bisa,” katanya. (eas)

Be the first to comment on "Ini Pesan FORKAMMI Untuk Pekerja Muslim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: