fbpx

Student Center Sebut Mofest Kegiatan Positif

IMG-20160217-WA0029
Bekasimedia – Kasus Mode on Festival (Mofest) yang dua minggu terakhir ini menjadi pembicaraan hangat akhirnya terungkap. Sang pendiri student center yaitu Yudha atau yang lebih dikenal dengan nama Ardi akhirnya angkat bicara.
Ditemui di SMPN 09 Bekasi, Rabu (17/02), Ardhi memberikan konfirmasi bahwa acara Mofest adalah acara positif. Acara tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan hal negatif seperti yang ramai dibicarakan selama ini.
“Dalam acara Mofest ini tidak hanya Colour Run saja yang diadakan, tapi ada kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti Indie Movie Festival untuk para pelajar. Jadi kegiatan ini adalah kegiatan positif,” ujar Ardi.
Pihak Student Center sendiri merasa kesal dengan pemberitaan yang selama ini disiarkan. Pihaknya menyebutkan bahwa media kurang mencari tahu informasi Student Centre dengan baik.
Ardi selalu menekankan bahwa kegiatan yang diadakan oleh Student Centre adalah kegiatan positif dan mengajarkan para pelajar untuk belajar berorganisasi. Ia juga meminta agar masyarakat sebaiknya memahami dan mendukung karya-karya anak bangsa, seperti halnya acara Mofest ini. (JJ2)

Be the first to comment on "Student Center Sebut Mofest Kegiatan Positif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: