fbpx

Bangun Apartemen 35 Lantai, PT. LMP Bidik Investor Bekasi

wismaya-residence-.jpg
Bekasimedia – Jelang Ground Breaking akhir Januari mendatang (31/1), Wismaya Residence menggelar press breaking di lobby Marketing Gallery bersama General Manager Sales dan Marketing, Iwan Risdianto, Direktur pengembangan Bisnis Yuyu Y. Kasim dan awak media di jalan M. Hasibuan No.52 Margahayu, Kota Bekasi (25/1).
PT. Langgeng Makmur Perkasa (LMP), perusahaan jasa konstruksi dan investasi bakal memulai pemancangan tiang pertamanya (groundbreaking) proyek properti Wismaya Residence pada 31 Januari 2016 mendatang. Proyek apartemen tersebut diperkirakan akan menempati lahan sekitar 22 hektare di Bekasi.
“Wismaya Residence merupakan proyek terbaru yang digarap PT. LMP,” jelas Direktur Pengembangan Bisnis, Yuyu Y. Kasim kepada Bekasimedia.
Wismaya Residence sendiri ditargetkan selesai dibangun dalam tiga tahun kedepan, “dalam proyek sebelumnya kita telah membangun Student Castle Apartemen, LMP telah memenuhi komitmen kepada konsumen untuk membangun tepat waktu. komitmen inilah yang menjadi salah satu kekuatan LMP,” tambah Yuyu.
Dibangun di atas tanah seluas 10.745 m3 di kawasan yang sangat strategis (KSK) di tengah kota Bekasi terdiri dari 2 menara apartemen setinggi 35 lantai dengan 2.317 unit dengan type unit yang ditawarkan mulai dari tipe studio terdapat 3 tipe dengan luas 23.90 m2.
Berada di tengah exit tol Bekasi Barat dan exit Tol Bekasi Timur serta hanya selangkah menuju jalan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan selesai tahun 2017. (dns)

Be the first to comment on "Bangun Apartemen 35 Lantai, PT. LMP Bidik Investor Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: