fbpx

Awali Tahun 2016, ITJ Bekasi Gelar Tabligh Akbar “Syiah; Sejarah dan Konspirasi”

image
Bekasimedia – Mengawali tahun 2016 IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi siap menggelar Tabligh Akbar dengan tema Syiah; Sejarah dan Konspirasinya pada Minggu (10/1/16) di Masjid Al-Muhajirin, Perumnas 1, Kelurahan Kayuringin, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Menurut ketua pelaksana, Febriyan Iswahyudin, tema tentang Syiah diambil mengingat pada tahun 2015 masyarakat Bekasi merasa risih dengan beberapa  pemberitaan ajaran Syiah yang menyimpang dari Islam sesungguhnya, seperti peringatan asyura dan nikah muth’ah. Di samping itu masyarakat perlu paham tentang sejarahnya serta bentuk konspirasinya yang kerap kali merongrong aqidah ummat.
“Terlebih tentang fitnah (hinaan) mereka kepada Aisyah RA istri Nabi yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan zina,” ujar Febriyan, pemuda yang baru lulus dari Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Senin (4/1).
Acara Tabligh Akbar dimulai pada pukul 7.30 dan nantinya akan diisi oleh Fahmi Salim, MA, Ketua MIUMI Jakarta dan Asep Sobari, Lc seorang pendiri Sirah Community Indonesia. Acara ini juga dimoderatori oleh Koordinator MIUMI Kota Bekasi sekaligus mentor ITJ Bekasi, Ustadz Wildan Hasan. 
Lebih lanjut panitia berharap dengan digelarnya tabligh akbar ini masyarakat sadar bahwa syiah itu ajaran yang menyesatkan dan syiah bukan ajaran Islam. Oleh karena itulah Indonesia Tanpa JIL mengadakan kajian tentang syiah sebagai wadah untuk mencari ilmu. 
“Bukan hanya sejarah syiah-nya, tetapi masyarakat mengetahui ajaran-ajaran menyesatkan dari Syiah yang mengatasnamakan Islam,” tukas Febriyan.
Tabligh Akbar Syiah; Sejarah & Konspirasi turut disiarkan oleh Al-Hikmah TV secara live disaluran streaming www.alhikmahtv.com. Selain itu kajian ini didukung penuh oleh Radio Dakta 107 FM, Aku Cinta Islam dan Bekasi Sinergi. (Yp)

Be the first to comment on "Awali Tahun 2016, ITJ Bekasi Gelar Tabligh Akbar “Syiah; Sejarah dan Konspirasi”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*