BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 14 Feb 2024 14:33 WIB ·

Tri Adhianto Optimis Ganjar Mahfud Lolos Putaran Kedua


 Tri Adhianto Optimis Ganjar Mahfud Lolos Putaran Kedua Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Tri Adhianto mantan Walikota Bekasi memberikan suara Pemilu 2024 di Perumahan Deperla, RW 04, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur bersama istri dan putrinya Sabrina Salsabila.

“Ini saya ikut milih yang ketiga kali” Sabrina menjawab pertanyaan dari Bu RT yang menjadi domisili keluarga Tri Adhianto.

“Kami kehilangan satu suara, karena anak pertama kami menjadi sudah menjadi abdi negara” keterangan Wiewiek Hargono bercerita kepada petugas pendaftaran di TPS 42.

Meskipun demikian Tri Adhianto sekeluarga tetap antri mulai dari pendaftaran, menunggu panggilan diberikan kartu suara hingga menuju bilik suara “harus tetap antri, biar tertib” ucap petugas kepada salah satu warga yang berpendapat sebaiknya didahulukan dan diberi prioritas.

Tri Adhianto terlihat akrab dengan warga RW 04, bincang santai dan tak lupa Ketua RW 04 Sutandi juga menyelipkan kondisi lingkungan sebagai aspirasi masyarakat.

Sebelum meninggalkan TPS, Tri Adhianto bersama keluarga berswafoto bersama warga, mewawancara ketua KPPS dan berkomentar menjawab pertanyaan dari wartawan terkait film Dirty Vote. (Dhy)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj. Wali Kota Bekasi Terima Kunjungan Audiensi BMPS

1 Mei 2024 - 01:33 WIB

Koalisi Pekerja dan Ojol Peduli Palestina Siap demo di Kantor PBB di Hari Buruh Internasional

30 April 2024 - 17:06 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 12:18 WIB

Kunjungi DIY, DPR Berharap Kesenjangan Ekonomi di Yogyakarta Dapat Dikurangi

30 April 2024 - 12:14 WIB

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

30 April 2024 - 12:08 WIB

Kafilah Kota Bekasi Semarakkan Pawai MTQ Ke 38

28 April 2024 - 21:22 WIB

Trending di Berita Terbaru