fbpx

Fatmah Hanum Pimpin Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Bekasi

BEKASIMEDIA.COM –  Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus periode 2020-2025, Rabu (21/10) di Hotel Citra Inn, Bekasi. Fatmah Hanum terpilih sebagai ketua baru.

Pengukuhan pengurus KPPI Kabupaten Bekasi dilakukan langsung Ketua KPPI Jawa Barat Ratnaningsih dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bekasi Adeng Hudaya serta Kabid Pemberdayaan Perempuan Pemkab Bekasi Tri Handayani.

 

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bekasi, H. Adeng menyampaikan harapannya agar KPPI Kabupaten Bekasi bisa berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bekasi. “Perempuan Bekasi juga harus ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Bekasi ke depan,” pesannya.

 

Pada kesempatan itu, Ketua KPPI Jawa Barat, Ratnaningsih menyambut baik terbentuknya KPPI Kabupaten Bekasi yang mulai tahun ini terpisah dengan KPPI Kota Bekasi.

 

Ketua KPPI Kabupaten Bekasi terpilih Fatmah Hanum merasa sangat bersyukur karena KPPI sebagai wadah pemersatu dan konsolidasi perempuan Kabupaten Bekasi telah resmi terbentuk. “Saya sangat bersyukur. Semoga KPPI Kabupaten Bekasi dapat berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Bekasi seperti yang diharapkan oleh kita semua,” ungkap Fatmah yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi tersebut. (*)

 

 

%d blogger menyukai ini: