fbpx

PDAM Tirta Patriot Bantu Air Bersih untuk Dapur Umum Posko Induk Covid-19

BEKASIMEDIA.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi melalui Gugus Tugas Covid-19, melakukan Bakti Sosial terhadap masyarakat yang terdampak kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Rabu-Kamis (29-30/04/2020).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama H. Solihat P. ST, MM, Direktur Teknik H. Ir. Tjetjep Achmadi, Direktur Umum Muhaimin. SE. didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Litbang, Kepala Bagian Distribusi, Kepala SPI, Kepala Sub Bag Pemeliharaan serta Hukum dan Humas PDAM Tirta Patriot.

Bantuan di serahkan melalui Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Medansatria. Berkaitan hal tersebut, bantuan itu berbentuk beras dan mie instant untuk mendukung kegiatan Dapur Umum PSBB di ketiga wilayah.

Selain bantuan yang diserahkan ketiga Kecamatan, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi pun melaksanakan dukungan bantuan air bersih untuk Dapur Umum di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi, air bersih untuk alat cuci tangan yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Bekasi, air bersih dan Disinfektan kepada PMI, BPBD dan Lembaga Kemanusiaan lainnya dibawah koordinasi Pemerintah Kota Bekasi untuk penyemprotan Disinfektan diseluruh wilayah Kota Bekasi

Dalam kesempatan ini, Direksi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi menghimbau dan mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengikuti aturan pemerintah dalan upaya pemutusan mata rantai penyebaran wabah Corona ini, dengan tetap dirumah, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan siapapun.

Semoga bantuan yang diberikan oleh PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dapat bermanfaat serta meringankan kesulitan warga setempat yang terdampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar. (***)

%d blogger menyukai ini: