fbpx

DPRD Kabupaten Bekasi dilantik Hari Ini, Warga Sudah Boleh Curhat!

BEKASIMEDIA.COM – 50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 dilantik, Kamis (5/9/2019) ini di Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi.

Pasca dilantik 50 orang pilihan warga dalam pemilu tersebut sudah bisa memulai aktivitasnya sebagai wakil rakyat di parlemen. Apakah akan sesuai ekspektasi dan berusaha tunaikan janji-janji, atau justru sebaliknya?

Sementara itu di media sosial, warga mulai menumpahkan problematika yang dihadapi di Kabupaten Bekasi.

Salah satunya Heri Sumantri, warga Kecamatan Cikarang Timur yang aktif di media sosial Facebook ini mulai mendata permasalahan yang dihadapinya, sebagai berikut:

Kabupaten Bekasi ©2019
Menjelang Pelantikan DPRD

Kabupaten Bekasi adalah daerah yang mana butuh pembenahan secara maksimal diberbagai bidang. Yang sering saya alami di Kabupaten Bekasi adalah:

1. Air dari (PDAM) yang sangat rendah kualitas dan pelayanannya. Airnya kenceng kalo udah tengah malam (horor ya) butek pula.

2. Bidang pendidikan, kurangnya pengawasan tenaga didik yang berkualitas serta infrastruktur yang masih minim. Penginnya bagus tapi adanya di swasta, bayaran spp nya ngeri.

3. Dalam bidang kesehatan masih perlu pengawasan ketat terutama di rumah sakit negeri dan puskesmas. Serta pelayanan BPJS yang masih kurang diperhatikan. Pokoknya ada duit pasti dilayani dulu deh.

4. Kondisi jalan di Kabupaten Bekasi itu rata-rata sangat semrawut, apalagi jarang ditemui yang namanya trotoar untuk pejalan kaki. Trus kita suruh balapan sama angkot ama kontainer yang segedhe gaban gitu kalo lagi jalan.

5. Tentunya soal industri, hubungan antara perusahaan dan pekerja yang akhir-akhir ini kurang kondusif. Akibat peraturan yang menurut pekerja kurang bijak. Tapi pengawasan dari pemerintah daerah dan DPRD juga masih minim. Intinya sih perlunya pengawasan dari semua pihak, agar aturan-aturan bisa diterapkan secara baik.

Apalagi ya..? banyak deh, seperti tempat ibadah, kerukunan masyakarat, polusi, sampah, drainase, lahan hijau, kemacetan dll. Mudah-mudahan tulisan diatas bisa membuat para anggota DPRD yang baru nanti lebih peka terhadap kondisi di lapangan. Klo cuma pengin kaya dan gaya-gayaan doang mending jadi yutubers aja deh..

Udah gitu aja dari saya,
Selamat buat Anggota DPRD Kab.Bekasi yang dilantik utk Periode 2019-2024

@hery_sumantri
Ciktim, 4/9/2019

(eas)

Be the first to comment on "DPRD Kabupaten Bekasi dilantik Hari Ini, Warga Sudah Boleh Curhat!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: