fbpx

Ups! Masa Tenang, Caleg Nasdem Lucky Hakim Masih Pasang Iklan di Google

caleg dapil bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Rangkaian Pemilu Serentak tahun 2019 sudah memasuki masa tenang sejak Ahad (14/4/2019) namun hingga Selasa (16/4/2019) atau sehari jelang pencoblosan, iklan-iklan caleg dan capres belum seluruhnya lenyap. Tidak hanya dijalan-jalan tetapi juga di media online.

Salah satunya adalah Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI (Kota Bekasi-Kota Depok) dari Partai Nasdem Lucky Hakim.
Mantan Anggota DPR RI dari PAN ini masih gencar memasang iklan di Google Adsense, Selasa (16/4/2019). Ketika anda tinggal di wilayah Bekasi dan membuka website apapun, dan website tersebut memasang google adsense maka iklan yang muncul, salah satunya adalah potret Lucky Hakim bersama dua kucing yang imut dan lucu.

Selain potret dire dan dua kucing lucu, ada juga tulisan, “Apakah anda tahu Lucky Hakim?” Jika potret tersebut di-klik, maka akan mengarah ke lama facebook official mantan artis sinetron yang pernah menikah dengan Syahrini KW tersebut.

Padahal, peraturan pemilu mengharuskan peserta pemilu menghentikan segala jenis iklan di masa tenang. Iklan yang dimaksud di dalam Undang Undang nomor 7 tahun 2017 adalah iklan berbayar yang ada di media, baik media cetak maupun media online. Maka iklan di google adsense masuk kategori iklan berbayar ini. (ss)

Be the first to comment on "Ups! Masa Tenang, Caleg Nasdem Lucky Hakim Masih Pasang Iklan di Google"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: