fbpx

Heri Koswara Cium Aroma Kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hanya mengirimkan kader dan simpatisannya ke Stadion GBK Jakarta dalam kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Ahad (7/4/2019), tetapi juga menurunkan ribuan kader dalam Flashmob di beberapa ruas jalan dari Karawang hingga Jakarta.

DPD PKS Kota Bekasi menggelar Flashmob di ruas jalan Kalimalang dari Bulakapal Bekasi Timur hingga Sumber Artha Bekasi Barat.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan mencium aroma kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, tadi saya keliling menyaksikan langsung Flashmob kader dari Tambun Kabupaten Bekasi hingga Sumber Artha Bekasi Barat. Sangat semarak dan sambutan masyarakat yang melintas luar biasa. Kami mencium aroma kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Bekasi,” ujar Heri Koswara di DPD PKS Kota Bekasi, Ahad (7/4/2019) pagi.

Selanjutnya, Heri Koswara mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan elektabilitas PKS beserta caleg-calegnya dan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Di sisa hari-hari terakhir ini, kami terus berusaha meyakinkan masyarakat agar PKS dan Prabowo-Sandi menang total di Bekasi. Mohon doa dan dukungannya ya, untuk Bekasi dan Indonesia lebih baik. Pilih PKS dan Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (eas)

Be the first to comment on "Heri Koswara Cium Aroma Kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: