fbpx

Presiden Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Dalam Masjid Al Barkah Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Presiden Joko Widodo beserta rombongan menunaikan Sholat Jumat di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Jumat (25/1/2019) siang.

Setelah sholat Jumat selesai, Presiden Joko Widodo membagikan sertifikat tanah wakaf bagi 204 pihak. Pembagian sertifikat dilakukan di dalam masjid yang terletak tidak jauh dari Komplek Pemkot Bekasi tersebut.

Presiden Jokowi juga sempat berpidato di hadapan jama’ah sholat Jumat. Dalam pidatonya itu, ia menyampaikan sejumlah isu seputar dirinya. Seperti tentang tuduhan PKI, Hari Santri dan kriminalisasi ulama.

“Saya lahir tahun 1961. PKI dibubarkan tahun 1966. Berarti umur saya baru 4 tahun, masih balita. Enggak ada yang namanya PKI balita,” kata Jokowi membantah kabar tentang dirinya Anggota PKI.

Penjagaan di area Masjid Agung sangat ketat. Sejak Jumat pagi, ratusan polisi bersenjata lengkap sudah disiagakan. Pemeriksaan jamaah yang hendak melaksanakan sholat Jumat juga berlapis.

Terkait sertifikat tanah wakaf yang dibagikan, beberapa DKM Masjid di Kota Bekasi mengaku sudah lama mengurus hal itu.

“Kami sudah mengurusnya cukup lama. Bertahun-tahun, baru jadi sekarang menjelang pemilu,” ungkap seorang pengurus DKM yang tak mau disebutkan namanya. (ss)

Be the first to comment on "Presiden Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah di Dalam Masjid Al Barkah Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: