fbpx

Caleg Muda Saiful Fathan Azizi Minta Doa Restu Emak-Emak Bekasi Barat

BEKASIMEDIA.COM – Caleg muda dapil Bekasi Barat-Medansatria Saiful Fathan Azizi mendatangi ibu-ibu yang sedang senam di Bintarajaya Bekasi Barat pada Ahad (9/12/2018) pagi.

Caleg muda dari PKS yang akan berjuang mendapatkan kursi anggota DPRD Kota Bekasi ini, berkesempatan untuk bertemu dan tatap muka dengan ibu-ibu dari Kelurahan Bintara Jaya pada kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan di halaman Rumah Quran jalan Bintara Jaya.

Acara Senam Pagi ini dihadiri puluhan ibu-ibu yang enerjik dan semangat dalam mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur yang handal. Bagi Saiful, ini adalah momen yang berharga untuk mengenalkan dirinya kepada ibu-ibu yang hadir.

Pada kesempatan tatap muka, CAD muda yang juga seorang aktivis moral pemuda mengenalkan dirinya yang akan berjuang pada perhelatan pemilihan anggota legislatif. Saiful juga menyampaikan bahwa PKS sebagai partai yang konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat kecil. Apalagi dalam memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan mendasar yang dibutuhkan oleh setiap keluarga.

Saiful menambahkan bahwa, ibu-ibu memegang peranan penting dalam ketangguhan keluarga. Ibu-ibu menjadi benteng terakhir dalam melawan virus-virus yang membahayakan bagi moral seperti pornografi/aksi, LGBT, kekerasan dalam rumah tangga, dan lain sebagainya.

MINTA RESTU

Saiful tidak lupa untuk meminta dukungan kepada Ibu-ibu yang hadir untuk memberi dukungan dan doa restu kepadanya untuk dapat berjuang mendapatkan kursi anggota DPRD Kota Bekasi dan terus memperjuangkan aspirasi rakyat kecil terutama kaum ibu saat nanti terpilih menjadi anggota dewan. (AWA)

Be the first to comment on "Caleg Muda Saiful Fathan Azizi Minta Doa Restu Emak-Emak Bekasi Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: