fbpx

dr Adrohaslin Ajak Emak-Emak Lebih Produktif dan Bahagia

adrohaslin

BEKASIMEDIA.COM – Nuansa pink memenuhi masjid Al Barakah, Perumahan Relife Greenville, ahad (25/11/2018). Ternyata warna pink ini adalah dress code dari acara khusus untuk emak-emak dari penjuru ujung Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Peserta datang dari berbagai tempat, ada yang dari Desa Cikarageman, Taman Rahayu, Taman Sari, Cibening dan Burangkeng, bahkan dari beberapa desa di perbatasan kabupaten Bogor pun ikut hadir.

 

Acara ‘Ngobrol Asyik dan Seru Muslimah’ yang diangkat Komunitas Muslimah Perindu Surga ini, mengusung tema, “Yuk! Jadi Emak Produktif dan Bahagia”. Narasumber acara adalah emak-emak yang aktif dan produktif, yaitu dr. Adrohaslin, seorang dokter dengan empat anak yang juga calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS nomor urut 7. Selain itu, turut mengisi acara yaitu Santy Kartika, S.Si, beliau adalah seorang ibu dengan dua anak, yang juga seorang kepala SMPIT di bilangan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

 

Kedua pembicara, baik Adrohaslin maupun Santy Kartika sangat atraktif dalam membawakan materi sehingga peserta tidak bosan mendengarkannya.

 

Acara yang dikemas berbentuk talkshow ini, ditutup dengan games yang membangkitkan kembali semangat emak-emak yang hadir. Mereka juga saling bertukar hadiah dengan sesama peserta sebagai bentuk taaruf, agar lebih saling kenal mengenal.

 

PESERTA ANTUSIAS

Peserta mengikuti acara dengan sangat antusias, sebagian malah merasa waktu yang diberikan masih kurang untuk bertanya. Anita dan Nur Samsiana dari Taman Rahayu mengemukakan keinginannya untuk hadir lagi jika ada acara serupa.

“Alhamdulillah senang bisa ikut acara ini,” ujar Ifa, peserta dari Bogor.

Ifa menambahkan, selain bisa menambah ilmu, games ta’aruf yang dibuat panitia juga sangat menarik.

Pihak panitia menuturkan, dalam waktu dekat akan membuat acara yang serupa dengan mendatangkan lebih banyak pembicara. Juga dengan mengangkat tema-tema yang lebih menarik.

Adrohaslin sendiri mengatakan siap untuk terus membersamai proses belajar emak-emak di Kabupaten Bekasi agar lebih produktif dan bahagia.

“Berbagai program telah saya siapkan agar kalangan perempuan di Kabupaten Bekasi lebih maju lagi. Selain maju dan berkembang, jangan lupa tetap harus bahagia,” katanya.

(ny)

Be the first to comment on "dr Adrohaslin Ajak Emak-Emak Lebih Produktif dan Bahagia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: