Lilis Nurlia Terus Bergerak Sapa Warga Medansatria

BEKASIMEDIA.COM – Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 6 Medansatria-Bekasi Barat, Lilis Nurlia tak kenal henti terus melakukan sosialisasi kepada warga.

Ahad (4/11/2018) lalu, pukul 06.00 pagi, caleg petahana dari PKS itu sudah menyambangi warga RW.6 kelurahan Medansatria dalam acara Senam Bareng Warga.

Lebih dari 150 orang warga menyambut Lilis Nurlia yang hadir dengan pakaian olahraga bernuansa PKS.

Road show pun berlanjut menuju Harapan Indah yang sedang menggelar acara Launching Senam Nusantara 2 yang dihadiri 500 orang peserta. Ditempat ini Lilis Nurlia ikut dalam gerakn Senam Nusantara 2 dan memberikan sejumlah doorprize.

Menjelang siang Lilis Nurlia pun melanjutkan kegiatan di Rumah Makan Bumbu Desa untuk mengadakan koordinasi dengan tim sukses di Kelurahan Medansatria. Pada pertemuan yang berlangsung santai, Lilis Nurlia memberikan apresiasi atas kinerja tim sukses yang solid disetiap wilayah masing – masing,

“Terima kasih saya ucapkan atas kerja keras para tim sukses dari tiap wilayah yang sudah sangat solid, semoga ini terus berlanjut hingga hari H nanti,” ujarnya.

Kegiatan pun berlanjut dengan penyampaian ide gagasan program dari para tim sukses. Tim sukses juga berharap agar koordinasi seperti ini dilakukan secara rutin.

Hingga memasuki waktu dzuhur acara road show ahad ini selesai. Lilis Nurlia melanjutkan agendanya dengan menerima kunjungan tamu (masyarakat) dan mengakomodir masukan dari tim sukses lainnya di kediaman beliau . (JP)

Be the first to comment on "Lilis Nurlia Terus Bergerak Sapa Warga Medansatria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*