fbpx

Pingsan Saat Sosialisasi, Caleg PAN Meninggal Dunia

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka kembali datang dari DPRD Kota Bekasi, salah satu anggotanya Laode Agus Mukmin, meninggal dunia pada Ahad (7/10/18) kemarin.

Laode Agus Mukmin adalah ketua Fraksi PAN dan pada Pemilu legislatif tahun 2014 lolos ke DPRD dari daerah pemilihan Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu.

Laode Agus Mukmin juga saat ini sejatinya kembali maju dari daerah pemilihan yang sama.

Dikabarkan, anggota tim sukses Rahmat Effendi di Pilkada 2018 ini pingsan saat sosialisasi pencalegan di dapilnya.

“Sempat jatuh pingsan saat sambutan sekitar jam sebelas malam. Terus dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada jam dua belas,” tutur anak tertua almarhum, Egi, kepada sejumlah media, Senin (8/10/18) pagi.

Rekan almarhum di legislatif, Wakil ketua DPRD Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Laode Agus Mukmin.

“Saya di 2014 satu dapil dengan almarhum. Saya dari PKS, almarhum dari PAN. Jadi sering interaksi. Almarhum orangnya ramah, enak diajak komunikasi. Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah, segala dosanya diampuni. Saya atas nama keluarga besar PKS mengucap duka mendalam,” ujar Heri Koswara yang saat ini maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebagai tambahan informasi, Alamat Duka: Jl. Borneo Utara IX RT.04 RW.10 BLOK C-145. Jembatan 17 Bojong Menteng, Rawalumbu Kota Bekasi.

Rencananya jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Kantor DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar sebelum dikebumikan. (DNS/EAS)

Be the first to comment on "Pingsan Saat Sosialisasi, Caleg PAN Meninggal Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: