fbpx

Adhika Dirgantara Jenguk Warga Kayuringin yang Sakit Tumor

BEKASIMEDIA.COM – Sri Wahyuni, warga RT 001 RW 10 Kayuringin Bekasi Selatan ini menderita tumor pada lengannya. Kondisinya terus memburuk beberapa bulan terakhir. Benjolan di lengannya terus membesar.

Adhika Dirgantara, caleg nomor urut empat dari PKS untuk DPRD Kota Bekasi Daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur menyempatkan diri menjenguk Sri Wahyuni di rumahsakit pada Rabu (26/9/2018).

Adhika mengaku diberitahu kondisi Sri Wahyuni oleh seorang temannya yang terbiasa mendampingi warga Kota Bekasi untuk mendapatkan hak-hak pengobatan gratis.

“Saya diberitahu teman yang bergerak di pendampingan warga. Ia ngasih tahu bahwa di Kayuringin ada warga yang sakit tumor. Alhamdulillah saya bisa menjenguk dan bertemu dengan Bu Sri dan keluarganya,” ungkap Adhika kepada bekasimedia.com, Jumat (28/9/2018).

Adhika berharap jaminan kesehatan yang ada di Kota Bekasi bisa optimal dan tepat sasaran untuk pasien yang memang membutuhkan.

Tumor yang diderita Sri Wahyuni, kata Adhika, semakin membesar dalam waktu satu bulan setengah ini. “Alhamdulillah, sudah dapat informasi dari dokter juga, katanya sudah ada rencana pengangkatan tumor tersebut. Ada juga prosedur biopsi. Insya Allah hasil medis dari prosedur biopsi akan keluar dalam beberapa hari kedepan. Hasil biopsi akan menjadi landasan untuk langkah penanganan berikutnya,” lanjut caleg yang hobi bersepeda ini.

Adhika mendoakan semoga Sri Wahyuni segera cepat sembuh seperti sediakala. Terakhir, pelopor komunitas Tangan di Atas (TDA) ini mengatakan jika jadi anggota DPRD Kota Bekasi, ia ingin memastikan jaminan kesehatan tepat sasaran.

“Untuk soal jaminan kesehatan, kita harus memastikan semuanya tepat sasaran. Seperti Bu Sri Wahyuni ini,” pungkasnya. (eas)

Be the first to comment on "Adhika Dirgantara Jenguk Warga Kayuringin yang Sakit Tumor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: