BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 28 Sep 2018 WIB ·

Adhika Dirgantara Jenguk Warga Kayuringin yang Sakit Tumor


 Adhika Dirgantara Jenguk Warga Kayuringin yang Sakit Tumor Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Sri Wahyuni, warga RT 001 RW 10 Kayuringin Bekasi Selatan ini menderita tumor pada lengannya. Kondisinya terus memburuk beberapa bulan terakhir. Benjolan di lengannya terus membesar.

Adhika Dirgantara, caleg nomor urut empat dari PKS untuk DPRD Kota Bekasi Daerah Pemilihan Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur menyempatkan diri menjenguk Sri Wahyuni di rumahsakit pada Rabu (26/9/2018).

Adhika mengaku diberitahu kondisi Sri Wahyuni oleh seorang temannya yang terbiasa mendampingi warga Kota Bekasi untuk mendapatkan hak-hak pengobatan gratis.

“Saya diberitahu teman yang bergerak di pendampingan warga. Ia ngasih tahu bahwa di Kayuringin ada warga yang sakit tumor. Alhamdulillah saya bisa menjenguk dan bertemu dengan Bu Sri dan keluarganya,” ungkap Adhika kepada bekasimedia.com, Jumat (28/9/2018).

Adhika berharap jaminan kesehatan yang ada di Kota Bekasi bisa optimal dan tepat sasaran untuk pasien yang memang membutuhkan.

Tumor yang diderita Sri Wahyuni, kata Adhika, semakin membesar dalam waktu satu bulan setengah ini. “Alhamdulillah, sudah dapat informasi dari dokter juga, katanya sudah ada rencana pengangkatan tumor tersebut. Ada juga prosedur biopsi. Insya Allah hasil medis dari prosedur biopsi akan keluar dalam beberapa hari kedepan. Hasil biopsi akan menjadi landasan untuk langkah penanganan berikutnya,” lanjut caleg yang hobi bersepeda ini.

Adhika mendoakan semoga Sri Wahyuni segera cepat sembuh seperti sediakala. Terakhir, pelopor komunitas Tangan di Atas (TDA) ini mengatakan jika jadi anggota DPRD Kota Bekasi, ia ingin memastikan jaminan kesehatan tepat sasaran.

“Untuk soal jaminan kesehatan, kita harus memastikan semuanya tepat sasaran. Seperti Bu Sri Wahyuni ini,” pungkasnya. (eas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru