fbpx

Ketua Umum FPI Dukung Caleg PKS Ini…

BEKASIMEDIA.COM – Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Pemenangan 411 berkumpul untuk berkonsolidasi di Jalan Cut Meutia no 94, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (20/9/2018) kemarin.

Relawan Pemenangan 411Bekasi Timur dibentuk untuk mendukung pemenangan Hj Ermi Yusfa untuk lolos ke DPR RI, Nur Supriyanto untuk DPRD Jawa Barat dan Bambang Purwanto untuk DPRD Kota Bekasi. Ketiganya maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hadir dalam acara deklarasi ketua Umum FPI Ustadz Sobri Lubis. Ketua AFKN Ustadz Fadlan Garamatan serta Ustadz Hendi Irawan Hadi dari Darul Quran.

Saat memberikan sambutan Ustadz Sobri Lubis mengaku sangat mengenal dengan sosok Ibu Ermi Yusfa  yang diakunya sebagai sosok yang sangat dermawan. “Beliau juga sangat konsen dengan kegiatan sosial dan memberikan sedekah kepada anak yatim, sosok yang seperti ini yang perlu kita dorong dan dukung menjadi wakil rakyat di DPR RI,”  ungkapnya.

Tidak hanya Ustadz Sobri Lubis, Ustadz Fadlan yang merupakan pendakwah di Tanah Papua tepatnya di Fakfak mengaku bahwa sosok  Ermi Yusfa alias Bunda Ermi murupakan sosok pemimpin yang ringan tangan.

“Beliau ini baru saja pulang ibadah haji dan langsung pergi ke Lombok turun tangan membantu langsung korban gempa di sana,” kata dia.

“Bukan hanya di dalam negeri, kiprah Bunda Hajah Ermi di luar negeri pun turut mengharumkan bangsa dengan memberikan bantuan langsung ke Rohingnya,” kata Ustadz Fadlan.

Sementara itu, Ermi Yusfa yang merupakan bakal caleg PKS untuk DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok mengajak para relawan agar terus istiqomah dalam menjalankan perintah agama.

“Ibu-ibu dan para relawan pesan saya mesti jaga ibadah dan istiqamah dalam menjalankannya, khususnya solat lima waktu,” katanya.

Tidak hanya itu, Ermi Yusfa juga berpesan kepada para hadirin mencari rezeki yang halal.

“Umpama dapat  rezeki tidak halal 1 juta. Dikira akan manfaat eh tau-tahu sampe rumah anak sakit. Nah, malah nggak bener bukan? Maka pesan saya jaga perolehan rezeki kita agar menjadi berkah,” ujarnya. (Dns)

 

Be the first to comment on "Ketua Umum FPI Dukung Caleg PKS Ini…"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: